Ajun Perwira Ingin Punya Anak Perempuan, Akui Sebulan Rayu Sang Ibu Demi Restu Nikahi Janda Tajir
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira yang sebentar lagi menikahi janda tajir bernama Jennifer Jill Armand ini mengaku sudah berkonsultasi ke dokter karena ingin segera punya keturunan.

WowKeren - Pesinetron Ajun Perwira akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang wanita bernama Jennifer Jill Armand, pada 23 April mendatang di Bali. Sebelumnya, Jennifer sendiri diketahui berstatus sebagai janda tiga anak dan berusia 17 tahun lebih tua dari Ajun.

Pernikahan Ajun dengan putri artis Rae Sita Supit tersebut mendapat tudingan demi harta. Hal ini membuat Ajun membuat perjanjian pra nikah dengan sang calon istri untuk membuktikan tak terpikat dengan harta sang calon istri.

Menjelang hari pernikahan yang makin dekat, Ajun mengaku sudah berkonsultasi ke dokter untuk segera memiliki ketrurunan. Bahkan, Ajun ingin buru-buru menjalani program hamil bersama sang calon istri usai resmi menikah nanti.

"Sudah konsultasi ke dokter kandungan juga, dia sih masih bisa hamil ya, kita juga mau program," ungkap Ajun saat fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Sabtu (20/4) seperti dilansir dari Kompas. "Dengan doa dan restu juga semoga bisa lancar."


Ajun berharap memiliki anak perempuan dari Jennifer. "Satu saja kalau bisa cewek," ucapnya.

Sementara itu, Ajun mengaku sudah mendapat restu dari ibunya untuk menikahi Jennifer. Ia juga mengungkap sudah tak sabar dengan hari pernikahannya di Bali.

"Sudah restu semua kok, keluarga juga sudah saling ketemu," beber Ajun. "Sudah saling akrab juga, nanti ketemu di Bali semua."

Ajun membeberkan selama satu bulan lamanya ia meminta restu pada sang ibu untuk menikahi Jennifer. Mantan kekasih Mikha Tambayong ini pun lega akhirnya bisa mendapat restu dari ibunya.

"Sebulanan, itu pun intens banget minta restu setiap hari sampe berantem-berantem sama mama, tapi masa-masa itu sudah lewat," sambung Ajun. "Luluh juga, namanya orangtua kan enggak tega juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru