Beda Dari Yang Lain, Soobin TXT Imut Pose Bareng Kelinci Dalam Teaser 'Cat And Dog'
Musik

Penampakan berbeda terlihat dari foto teaser Soobin untuk 'Cat And Dog'. Jika para anggota berpose bersama anjing atau kucing, penyanyi itu terlihat berpose bersama seekor kelinci kecil dalam foto tersebut.

WowKeren - TXT merupakan salah satu grup rookie yang dibilang cukup sukses. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini berhasil debut dengan album mereka yang bertajuk "The Dream Chapter: Star" dan menuai banyak pujian.

Lagu utamanya yang berjudul "Crown" juga berhasil merajai chart di berbagai situs musik domestik maupun internasional. Namun nampaknya tak hanya lagu utamanya saja yang berhasil mencuri perhatian penggemar. Side track mereka yang bertajuk "Cat And Dog" juga berhasil menarik hati para penggemar.


Sebelumnya Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi TXT mengumumkan akan merilis MV untuk lagu tersebut. Pengumuman tersebut diunggah pada channel Youtube resmi milik TXT. Dalam video terlihat masing-masing wajah para anggota TXT digambar oleh seorang seniman.

Tak lama setelah itu, agensi juga merilis serangkaian foto teaser yang menampilkan para anggota berpose dengan anjing dan kucing. Hal ini sesuai dengan konsep lagu yang bertajuk "Cat And Dog". Namun berbeda dengan teaser milik Soobin yang dirilis terakhir oleh agensi.

Jika para anggota berpose bersama anjing atau kucing, Soobin terlihat berpose bersama seekor kelinci kecil dalam foto teasernya. Penyanyi tersebut terlihat imut dengan memegang kelinci di tangannya.

Beda dari yang lain, Soobin TXT Imut Pose Bareng Kelinci Dalam Teaser \'Cat And Dog\'

Twitter

Di foto lain, Soobin bergabung dengan anggota lain dan melengkapi foto teaser group tersebut. Terlihat para anggota memeluk hewan peliharaannya masing-masing di sebuah ruangan yang penuh dengan bunga. Mereka menunjukkan pose yang tenang dan damai sehingga makin menimbulkan suasana menyenangkan.

MV untuk "Cat And Dog" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 25 April tengah malam waktu setempat. Selain itu, TXT juga disibukkan dengan persiapan tur showcase Amerika mereka. Tur ini akan diadakan di 6 kota besar di Amerika pada 9 Mei mendatang.

Mereka akan memulai tur tersebut di kota New York pada 9 Mei dan kemudian dilanjutkan di Chicago pada 12 Mei. Tur ini akan ditutup dengan pertunjukan di kota Los Angeles yang akan diadakan pada 24 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...