Sudah Minta Maaf, Netter Titip Pesan Ke Andre Taulany : Masukin Pesantren Istrinya, Bang ...
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang berharap agar Andre Taulany bisa menasehati sang istri yang dianggap telah menyakiti para pendukung Prabowo Subiakto dengan unggahannya tersebut beberapa waktu lalu.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, nama Erin Taulany banyak menghiasi pemberitaan media karena telah dianggap menghina calon Presiden Indonesia, Prabowo Subianto. Istri dari presenter sekaligus komedian Andre Taulany ini telah mengunggah Insta Stories yang menyindir Prabowo sakit jiwa, sinting, hingga loser. Erin pun telah dilaporkan ke polisi oleh pengacara bernama M. Firdaus Oiwobo yang merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo ke Polda Metro Jaya, Minggu, 21 April.

Secara tidak langsung, Andre pun telah meminta maaf atas apa yang telah dilakukan oleh sang istri. Tidak secara blak-blakan menyebut nama Erin atau insiden tersebut, presenter sekaligus penyanyi ini hanya mengunggah tulisan permintaan maaf dan ucapan menyambut Ramadhan di akun Instagram pribadinya, Sabtu, 20 April. "15 Hari Menjelang Ramadhan. Mohon dimaafkan segara khilaf atas lisan yang tak baik. Ucapan yang melukai, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung, dan sikap yang tidak sopan. Selamat menyambut bulan suci Ramadan," tulis Andre Taulany di unggahan berupa gambar tersebut. "Assalamu alaikum Selamat beribadah di malam nishfu sya’ban .. semoga Rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua," tulisnya di bagian caption.


Meski telah menuliskan permohonan maaf melalui gambar dan video, tapi netter pendukung Prabowo tampaknya tidak begitu saja mudah memaafkan sang istri. Mereka pun berharap agar Andre bisa menasehati sang istri agar tidak melakukan perbuatan seperti itu lagi. Bahkan ada netter yang meminta agar Andre memasukkan Erin ke Pesantren agar bisa menjaga perkataannya.

"Masukin pesantren istrinya bang .. biar mulutnya ga kaya comberan 😂," komentar fadilaputri.a***. "Bang Andre @andreastaulany nasehatin istrinya. Sayang2 gelar Hajah klo mulut ga bisa dijaga," komentar rindiirya***. "beda pendapat boleh, tp apa harus ya mengumbar kebencian d sosmed secara terang2an ?," komentar lizaa_cr***. "Semoga di sadarkan dan diberi hidayah," komentar yadijamaludin_z***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru