Jennie Black Pink Kenalkan 'Gebetan' Baru di Coachella, Fans Berikan Restu
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pada foto yang diunggahnya di Instagram, Jennie tampak memeluk erat sosok yang diperkenalkan pelantun 'Kill This Love' itu sebagai 'gebetan'. Siapa kira-kira sosok tersebut?

WowKeren - Black Pink menjadi salah satu penampil selama dua pekan berturut-turut di 2019 Coachella Valley Music and Arts Festival atau yang juga dikenal sebagai Festival Coachella pada 12 dan 19 April waktu setempat. Acara tersebut dihelat di Indio, California.

Pada kesempatan ini, para member Black Pink berkesempatan untuk bertemu dengan sederet selebriti populer mulai Will Smith hingga Khalid. Hari ini, Senin (22/4), Jennie mengunggah fotonya bersama seorang selebriti populer.


Pada foto yang diunggahnya, Jennie tampak memeluk erat selebriti tersebut serta memperkenalkannya sebagai "gebetan" lewat caption bertuliskan, "My crush". Selebriti yang berfoto bersama Jennie ini adalah penyanyi Billie Eilish.

Postingan Jennie ini tentu saja mendapat banyak komentar dari fans. Para fans melontarkan berbagai komentar mulai iri hingga mendukung pertemanan mereka, juga agar Billie Eilish dan Black Pink berkolaborasi.

"Woah omg, Jennie dan Billie. Aku mendukung couple ini!" komentar fans. "Aku tunggu kolaborasi kalian yang luar biasa," kata fans lainnya. "YAS! Dua penyanyi favoritku bertemu," ujar fans. "Akhirnya Jennie ketemu idolanya. Aku iri. Aku juga ingin ketemu denganmu, Jennie," imbuh yang lain.

Sementara itu, tur konser Black Pink yang bertajuk "IN YOUR AREA" juga singgah di beberapa kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles, Chicago, Hamilton, Newark, Atlanta serta Fort Worth. Konser mereka di LA baru-baru ini dihadiri Harry Styles.

You can share this post!

Related Posts
Loading...