Aurel Curhat Derita Dibully Sejak SD dan Diputusin, Eks Pacar Ganteng Malah Hura-Hura di Luar Negeri
Selebriti

Disaat Aurel Hermansyah sempat mengalami jatuh bangun karena dibully hingga dimanfaatkan pria, eks kekasihnya, Rabbani Zaki dan Tommy Rumengan, justru tampak menikmati kehidupan masing-masing.

WowKeren - Aurel Hermansyah sempat curhat di vlog Raditya Dika. Ia sempat menangis karena dibully oleh haters soal suara hingga penampilan.

"Aku tuh sampai nangis lho saat itu," kata Aurel. "Jahat banget. Aku dulu sering banget dibully. Waktu itu Justin Bieber mau konser di Jakarta, aku dulu fans. Dia kan kalau konser selalu ajak fans naik ke atas panggung. Entah darimana sumbernya, ada yang bilang kalau itu aku."

Aurel lantas cerita kalau fans Justin marah besar padanya. "Dia bilang 'Yang naik ke atas panggung' itu aku. Dari situlah, orang ngebully, 'Ih kok Aurel kan jelek banget, banyak yang lebih cantik'. Itu aku masih SD, aku drop banget. Sampai ada yang bilang mau lempar sandal kalau aku datang ke konser Justin," kata Aurel.

Raditya sempat syok mendengar Aurel dibully sejak SD. Selain soal insiden Justin Bieber itu, Aurel juga curhat berubah drastis setelah diputusin oleh kekasih.

"Aku dulu gemuk banget," kata Aurel. "Aku putus, aku diputusin terus aku diet karena sakit hati. Karena aku mau nunjukin kalo aku putus sama kamu aku bisa cantik. Aku balas dendam berat badanku turun dari hampir 70 sampai ke 55, jadi lumayan."

Setelah sukses kurus, Aurel tak lantas dapat pujian. Ia malah disindir melakukan operasi plastik.

"Pada bilang, 'Ih Aurel operasi plastik, Aurel kan dulu gendut jelek'," kata Aurel. "Aurel suntik ya, bullyannya sampai bunda Ashanty mau lapor polisi. Tapi aku sabar, karena sering dibully."


"Aku gak ngerti kesenangan orang yang menghina secara fisik," kata Raditya. "Aku juga suka bingung, 'Mbak pakai kerudung tapi bully'. Serba salah, ya udah sekarang mau dibully kek, mau dipuji kek, terserah," kata Aurel.

Aurel juga sempat cerita kalau ia enggan pacaran dan lebih memilih langsung menikah. Aurel merasa eneg karena dimanfaatkan eks kekasihnya.

"Ada yang kayak gitu, misalnya aku pernah pacaran karena dia mau terkenal, ada," ujar Aurel. "Sampai aku ada di titik, aku kayak mau pacaran tuh malas gitu. Kayak, ya sudahlah, nikah saja, nanti saja."

Mantan Pacar Aurel Hermansyah

Instagram

Sementara itu, mantan kekasih Aurel, Rabbani Zaki, malah asyik bersenang-senang dengan temannya di luar negeri. Begitu juga dengan eks kekasih Aurel lainnya, Tommy Rumengan, yang kini sudah menikah dengan Amelia Clarissa.

Sebelumnya, Bani dibully cuma memanfaatkan Aurel demi kelancaran bisnisnya. Sedangkan Tommy disindir memacari Aurel agar karirnya sebagai penyanyi bisa mulus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait