Angela Lee Langsung 'Semprot' Netizen Ini Saat Dituduh Digoda oleh Anji
Instagram/angelalee87
Selebriti

Foto Angela Lee saat bersama Joko Widodo berikut ini ikut dikomentari oleh Anji. Namun komentar Anji membuat seorang netter menudingnya sedang menggoda Angela.

WowKeren - Angela Lee belum lama ini menunjukkan momen kebersamaannya dengan Presiden Joko Widodo. Kala itu, Angela menjadi salah satu dari banyaknya pengunjung sebuah pusat perbelanjaan yang bertemu Jokowi.

Momen pertemuan Angela dengan Jokowi pun ia pamerkan melalui foto yang diunggah di Instagram miliknya pada Sabtu (20/4). Menyertai foto tersebut, artis yang akrab dijuluki Barbie Jowo ini pun memberikan dukungan kepada Jokowi.

"Kapan lagi to yo bisa selfie ama Pak Presiden! Koe ora biso to? Aku iso ki weeeeee..." bunyi tulisan Angela di bagian keterangan foto. "1 kalimat buat Pak Presiden kita yuk guys! Kalo angel 'We proud of you Bapake! Siyappp!!'"

Rupanya, foto yang diunggah Angela tersebut juga dikomentari oleh Anji. Mantan vokalis band Drive tersebut bertanya tentang keberadaan Angela yang bisa bertemu Jokowi. "Lagi di GI ya?" tanya Anji.

Akan tetapi, komentar Anji tersebut malah diartikan lain oleh seorang netizen yang menyebutnya sedang menggoda Angela. "@duniamanji Hayooo Manji godain janda.." ujar akun @erwin_gemahripah.


Mengetahui komentar netizen tersebut, Anji dan Angela pun langsung memberikan balasan. Bahkan, Angela menegur netter tersebut dan menegaskan bahwa ia sudah lama mengenal Anji.

"@erwin_gemahripah - Bahaya juga ya komen begini dibilang godain," komentar Anji. "@erwin_gemahripah Jgn sembarangan broo kalo ngomong... @farhandschar666 Sembarangan kalo komen. Ati2 jempolmu harimaumu. Kak manji uda kenal saya dari dulu kali. Tolong kalo komen jgn ngasal," tegas Angela.

Photo-INFO

Instagram

Foto bukti interaksi Angela dan Anji dengan netizen tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip. Namun para netter menilai aksi Angela sudah berlebihan dan terlalu terbawa perasaan alias baper.

"Buset dah cuma nanya begitu doang padahal," komentar akun @poc******ksi. "Yailahhh begitu aja ngegas. Artis tuh? Artis sih begitu!" seru akun @march*****and90.

"Kayaknya itu becandaan buat manji laa... Ngegas bener Simbakny.." ujar akun @juwit****arhan. "Gue sih mikir nya itu komen becandaan deh baperan amat," imbuh akun @lv***yu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru