'Running Man' Bocorkan Episode Baru 'Kembalinya Yoomes Bond'
TV

Yoomes Bond merupakan julukan untuk Yoo Jae Seok. Episode terbaru 'Running Man' juga mendatangkan Esom dan Shin Ha Kyun 'Inseparable Bros' sebagai bintang tamu.

WowKeren - Penonton setia "Running Man" pastinya tahu julukan Yoo-mes Bond yang diberikan untuk Yoo Jae Seok. Menariknya untuk episode terbarunya nanti, tim produksi sudah mempersiapkan misi spesial untuk Yoomes Bond.

Dalam cuplikan episode yang tayang pada 28 April mendatang, "Running Man" mengajak penonton bernostalgia melihat kembali kemunculan Yoo-mes Bond pada April 2011 lalu di mana ia sukses mengelabui semua member "Running Man".


Namun tahun 2015, Yoo-mes Bond menggagalkan Lee Kwang Soo menjadi penerusnya karena aksi ceroboh member berjuluk Jerapah itu yang membuat identitasnya terancam terbongkar.

Yoo-mes Bond kembali mendapatkan dua kali misi tahun 2016 dan selanjutnya di awal tahun 2017. Untuk misi tahun 2019 ini, tim produksi mendatangkan Esom dan Shin Ha Kyun yang menjadi bintang tamu.

Masing-masing member dan Esom awalnya menempati ruang terpisah dan memainkan permainan yang berhubungan dengan uang. Lalu Yoo Jae Seok tampak membicarakan identitasnya sebagai Yoo-mes Bond.

Cuplikan episode terbaru diakhiri dengan kemunculan Shin Ha Kyun. Seperti diketahui bersama, film yang dibintangi Esom, Shin Ha Kyun dan Lee Kwang Soo yakni "Inseparable Bros" akan dirilis 1 Mei mendatang. Sehingga mereka memutuskan untuk melakukan promosi di "Running Man" yang merupakan "rumah" Lee Kwang Soo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...