Luna F(x) Umumkan Bakal Gelar Konser Solo Pertama 'The Fragrance Of Luna'
Musik

Pada Senin (22/4), SM Entertainment mengumumkan bahwa Luna akan menggelar konser solonya yang bertajuk 'The Fragrance Of Luna' melalui akun Twitter resmi mereka.

WowKeren - Salah satu girl group besutan SM Entertainment, f(x) kini memang jarang terdengar kabarnya. Grup yang beranggotakan 4 orang gadis cantik ini tengah dalam masa vakum usai merilis "4 Walls" pada 2015 lalu.

Masing-masing anggota f(x) kini tengah disibukkan dengan kegiatan individu. Salah satunya adalah Krystal yang tengah sibuk dengan dunia modeling, Amber dengan karir solonya dan Victoria yang sukses dengan karir aktingnya.


Salah satu anggota f(x) yang juga sukses dengan karir solonya adalah Luna. Vokalis utama f(x) ini diketahui telah merilis berbagai single solo. Kali ini SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Luna memberikan kabar gembira bagi para penggemar f(x).

Pada Senin (22/4), SM Entertainment mengumumkan bahwa Luna akan menggelar konser solonya yang bertajuk "The Fragrance Of Luna" melalui akun Twitter resmi mereka. Dalam pengumuman tersebut pihak agensi juga memberikan beberapa detail mengenai konser tersebut.

Luna F(x) Umumkan Bakal Gelar Konser Solo Pertama yang bertajuk \'The Fragrance Of Luna\'

Twitter

Konser solo Luna ini akan diadakan di Seoul Art Hall KT&G SangSang Madang, Korea pada 25-26 Mei mendatang. Dalam konser itu, Luna akan membawakan lagu-lagu dari album solo pertamanya seperti "Free Somebody", "Night Reminiscin", "Even So" dan banyak lagi.

Penjualan tiketnya sendiri akan dibuka secara online pada 29 April pukul 8 malam waktu setempat. Para penggemar dapat memesannya secara online di situs YES24. Hal ini tentu saja menjadi obat kangen bagi para penggemar yang begitu mengharapkan penampilan f(x).

Selain sukses menjadi penyanyi solo, Luna juga diketahui melebarkan sayap karirnya di dunia teater. Penyanyi kelahiran 1993 ini diketahui banyak membintangi drama musikal seperti "High School Musical On Stage" pada 2013 lalu. Dalam musikal tersebut Luna mendapat peran sebagai Gabriella Montez.

You can share this post!

Related Posts
Loading...