Baek Jin Hee dan Choi Daniel Bakal Kena Tipu Siwon SuJu di 'My Fellow Citizens'
Naver
TV

Baek Jin Hee dan Choi Daniel akan muncul di episode mendatang 'My Fellow Citizens' sebagai cameo. Episode terbaru 'My Fellow Citizens' sendiri akan tayang pada Senin (22/4) malam ini.

WowKeren - Pada hari ini, Senin (22/4), KBS merilis beberapa foto yang menampilkan adegan di episode mendatang "My Fellow Citizens". Kali ini, pihak produksi merilis beberapa foto yang memperlihatkan penampilan cameo dari Baek Jin Hee dan Choi Daniel.

Keduanya setuju untuk memberikan penampilan spesial karena persahabatannya dengan PD Kim Jung Hyun. Sebab mereka pernah bekerja sama dengannya saat membintangi drama "Jugglers" pada tahun 2017 lalu.

Dalam beberapa foto yang dirilis, Baek Jin Hee dan Choi Daniel terlihat sedang berdiri bersama di sebuah ruangan. Ekspresi wajah mereka tampak cukup kaget dan tercengang.

Di penampilan singkatnya, Baek Jin Hee dan Choi Daniel digambarkan sebagai sepasang pengantin baru yang menandatangani kontrak apartemen. Namun mereka harus menelan pil pahit karena berhadapan dengan dua penipu, yakni Yang Jung Kook (Choi Siwon) dan Yang Si Cheol (Woo Hyun).


Baek Jin Hee dan Choi Daniel

Soompi

Karena penampilan spesial ini, staf produksi pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada kedua aktor tersebut. Staf tersebut juga menegaskan kalau mereka setuju tampil karena kedekatannya dengan PD Kim Jung Hyun.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Baek Jin Hee dan Choi Daniel yang siap menerima tawaran untuk memberikan penampilan spesial," tutur staf tersebut. "Karena kesetiaan mereka pada PD Kim Jung Hyun."

Staf tersebut juga menghimbau pemirsa yang mengikuti "Jugglers" untuk menyaksikan episode terbaru "My Fellow Citizens". Sebab adegan Baek Jin Hee dan Choi Daniel di episode ini akan terlihat seperti sekuel drama "Jugglers".

"Untuk siapapun yang menikmati 'Jugglers', penampilan keduanya akan tampak menyenangkan dan alami," imbuh staf tersebut. "Dan seolah-olah itu adalah sekuel dari kisah Jwa Yoon Yi dan Nam Chi Yoon (nama karakter Baek Jin Hee dan Choi Daniel di 'Jugglers')."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel