Viral Isu Hina Prabowo, Intip 8 Potret Glamor Istri Andre Taulany yang Hobi Liburan ke Luar Negeri
Instagram/erintaulany
Selebriti

Erin Taulany sering membagikan berbagai potret kebersamaannya dengan rekan sosialitanya. Pemilik nama lengkap Reinwartia Trygina itu juga kerap memamerkan momen liburannya di berbagai negara.

WowKeren - Istri Andre Taulany, Erin Taulany tengah menjadi bahasan sejak akhir pekan kemarin. Pasalnya Erin membuat postingan yang cukup kontroversial di Instagram Story pada Sabtu (20/4). Erin menuliskan komentarnya perihal deklarasi kemenangan yang dilakukan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Erin menggunakan kata-kata yang dianggap kurang sopan, yakni "Sinting" dan "Sakit Jiwa" dalam postingannya itu. Hal itu kemudian menimbulkan kontroversi di media sosial dan menyinggung pihak-pihak tertentu. Bahkan M. Firdaus Oiwobo yang merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo sudah melaporkan Erin ke polisi.

Setelah kasus ini, Erin pun menjadi sorotan di media sosial. Banyak netizen yang langsung menyerbu Instagram pribadi Erin setelah kasus ini. Lantas seperti apa si sebenarnya sosok Erin Taulany yang belakangan sedang viral di media sosial ini? Berikut WowKeren rangkum deretan potret Erin Taulany yang ternyata hobi jalan-jalan ke luar negeri.

(wk/nur2)

1. Kerap Tampil Mewah Bareng Sosialita Kelas Atas


Kerap Tampil Mewah Bareng Sosialita Kelas Atas
Instagram/erintaulany

Erin Taulany ternyata sering gabung bersama beberapa sosialita kelas atas Tanah Air. Ini salah satu momen saat Erin menghadiri peresmian salon milik Monita Ariani. Sosok Monita sendiri merupakan sosialita yang pernah ikut arisan dolar bareng Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

2. Pakai Fasilitas Kelas Satu Saat Traveling Ke Luar Negeri


Pakai Fasilitas Kelas Satu Saat Traveling Ke Luar Negeri
Instagram/erintaulany

Erin Taulany sering melancong ke luar negeri untuk sekedar berlibur. Selama perjalanan, wanita berusia 35 tahun itu memakai fasilitas nomor satu.

3. Hobi Jalan-Jalan ke Luar Negeri Bareng Sang Suami


Hobi Jalan-Jalan ke Luar Negeri Bareng Sang Suami
Instagram/erintaulany

Andre Taulany cukup sering berlibur ke berbagai negara bersama Erin Taulany. Ini merupakan momen saat Erin dan sang suami mengunjungi Milan, Italia pada Maret 2019.

4. Tampil Modis Saat Nikmati Liburan di Venesia, Italia


Tampil Modis Saat Nikmati Liburan di Venesia, Italia
Instagram/erintaulany

Erin Taulany terlihat sangat menikmati liburannya di Venesia, Italia dalam foto tersebut. Ia pun tampil modis ala sosialita dalam balutan kostum hingga aksesoris branded.

5. Tampil Kece Bak Anak Muda Saat Liburan ke Swiss


Tampil Kece Bak Anak Muda Saat Liburan ke Swiss
Instagram/erintaulany

Pada bulan Maret 2019, Erin Taulany memang menyempatkan diri untuk berlibur ke beberapa negara di Eropa, termasuk Swiss. Erin tampil bak anak muda saat menikmati liburan di sana.

6. Pose Bareng Tas Hermes di Rumah Mewahnya yang Terlihat Bak Istana


Pose Bareng Tas Hermes di Rumah Mewahnya yang Terlihat Bak Istana
Instagram/erintaulany

Erin Taulany terlihat cantik dalam balutan baju serba putih dalam foto tersebut. Ibu tiga anak ini membawa tas Hermes cantik sebagai pelengkap penampilannya.

7. Tampil Serba Branded Saat Ngopi Bareng Sahabat


Tampil Serba Branded Saat Ngopi Bareng Sahabat
Instagram/erintaulany

Foto ini diambil saat Erin Taulany nongkrong sambil ngopi bareng sahabat di salah satu kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Meski cuma ngopi, Erin tampil branded dengan memakai baju brand Kenzo dan menenteng tas Hermes warna senada kala itu.

8. Pose Bareng Sahabat di Depan Butik Brand Fashion Ternama Dunia


Pose Bareng Sahabat di Depan Butik Brand Fashion Ternama Dunia
Instagram/erintaulany

Erin Taulany terlihat cantik saat berpose bersama beberapa sahabatnya di depan butik brand fashion dunia, Louis Vuitton yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan bergengsi di Jakarta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait