Siwon SuJu Ungkapkan Cinta Usai Dapat Kejutan Ini dari Sehun EXO
Instagram/siwonchoi/oohsehun
Selebriti

Hari ini, Senin (22/4), Siwon mengunggah postingan baru di akun Instagram @siwonchoi miliknya di mana pelantun 'Lo Siento' itu memamerkan kejutan dari Sehun di lokasi syuting drama.

WowKeren - Selain kegiatan bersama Super Junior, Choi Siwon saat ini juga disibukkan dengan syuting drama terbarunya yang bertajuk "My Fellow Citizens". Di drama ini, pelantun "Lo Siento" tersebut beradu akting dengan Kim Min Jung.

Hari ini, Senin (22/4), Siwon mengunggah postingan baru di akun Instagram @siwonchoi miliknya. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut memamerkan truk snack di lokasi syuting dramanya.

Pada foto unggahannya, Siwon tampak berpose di depan truk snack yang rupanya dikirimkan ke lokasi syuting "My Fellow Citizens" oleh Sehun EXO. Lewat postingan ini, Siwon mengungkapkan terima kasihnya untuk member termuda EXO itu.


"Sehun, terima kasih. Mari kita bahagia. Ini berarti besar untukku. Kau membahagiakan hariku. Terima kasih dan aku cinta padamu bro," tulis Siwon pada caption postingannya. Truk snack kiriman Sehun sendiri memuat banner bertuliskan, "Citizens, fighting! Siwon hyung, fighting! Dari Sehun EXO" serta "Citizens, aktor, staf, nikmati dan cerialah. Dari Sehun EXO".

Postingan Siwon ini mendapat banyak komentar baik dari fans Super Junior maupun fans EXO. Tak sedikit dari mereka yang mengaku senang melihat kedekatan antara senior dan junior di SM Entertainment ini.

"Aww! Sehun manis banget," komentar fans. "Aku senang melihat kakak beradik SM Entertainment ini akrab dengan satu sama lain," kata fans lainnya. "Semoga sukses dengan dramamu, oppa. Kau tidak hanya punya Sehun tapi juga kami yang mendukungmu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait