Park Bo Young Tunjukkan Karisma Seorang Jaksa di 'Abyss'
Official tvN
TV

Penampilan Park Bo Young diceritakan berubah usai dihidupkan lagi oleh kelereng ajaib. 'Abyss' yang juga dibintangi Ahn Hyo Seop itu dijadwalkan tayang mulai 6 Mei mendatang di tvN.

WowKeren - Park Bo Young dalam waktu dekat akan segera comeback drama membintangi "Abyss". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Ko Se Yeon, seorang jaksa penuntut umum yang populer.

Jelang tayang, tim produksi sudah mulai menghadirkan sederet foto adegan untuk berpromosi. Tak terkecuali milik Ko Se Yeon. Dalam foto adegan terbaru, Ko Se Yeon tampak serius memandang kaca sembari memegang kacamatanya.

Ia terlihat memasang ekspresi yang menunjukkan karismanya sebagai jaksa masih ada meski penampilan fisiknya sudah berubah. Di belakang Ko Se Yeon, terlihat sosok Cha Min (Ahn Hyo Seop).

"Melihat Park Bo Young mulai membiasakan diri dengan tubuh barunya adalah hal yang menarik untuk ditonton. Kami berharap orang-orang akan nonton demi mengetahui rahasia di balik kebangkitan Park Bo Young," ungkap tim produksi mengiringi foto adegan tersebut.


"Abyss" sendiri merupakan drama fantasi romantis tentang kelereng ajaib yang memiliki kekuatan untuk mereinkarnasi jiwa-jiwa orang mati sebagai orang yang dengan visual yang berbeda jauh. Ko Se Yeon dan Cha Min termasuk dalam golongan yang dibangkitkan marmer ajaib.

Ko Se Yeon yang sebelumnya dijuluki dewi karena kecantikannya, mendadak menjadi sosok yang biasa saja. Sedangkan Cha Min yang awalnya bertubuh gendut mendadak jadi pria super ganteng.

Sementara itu, "Abyss" dipersiapkan sebagai pengganti "He is Psychometric" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 Mei mendatang. Nantikan terus info terbaru "Abyss" di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel