Shin Hyun Soo Bakal Peluk Kim Ye Won Saat Nangis di 'Laughter in Waikiki 2', Fans Baper
Instagram/jtbcdrama
TV

Pihak produksi drama 'Laughter In Waikiki 2' merilis beberapa foto yang menampilkan Shin Hyun Soo dan Kim Ye Won pada Minggu (21/4). Intip foto-foto tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (21/4), pihak produksi drama "Laughter In Waikiki 2" merilis beberapa foto baru sebagai preview episode mendatang. Kali ini, pihak produksi menampilkan foto-foto dari Cha Yoo Ri (Kim Ye Won) dan Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo).

Di episode sebelumnya, Cha Yoo Ri menghibur Kook Ki Bong yang tengah putus asa karena mimpinya sebagai pemain bisbol telah hancur. Salah satu yang dilakukan Cha Yoo Ri untuk menghibur Kook Ki Bong adalah dengan memberikan kalimat motivasi.


"Bisbol adalah sepotong cokelat pahit dalam hidupmu. Tapi masih ada banyak cokelat yang tersisa di dalam kotakmu," ujar Cha Yoo Ri. "Karier bisbolmu memang sudah berakhir sekarang, tapi hidupmu belum berakhir."

Di episode mendatang, tampaknya Cha Yoo Ri yang akan mengalami peristiwa menyedihkan, bukan Kook Ki Bong. Pasalnya, dari beberapa foto yang dirilis, dia tampak sangat sedih dan tidak bersemangat.

Cha Yoo Ri juga terlihat minum sendirian di malam hari. Kook Ki Bong yang mengetahui hal ini, segera datang untuk menghiburnya.

Shin Hyun Soo dan Kim Ye Won

Soompi

Kook Ki Bong juga terlihat mendengarkan keluhan Cha Yoo Ri dengan baik. Dan dia tampak memberikan pelukan hangat saat gadis itu menangis tersedu-sedu.

Melihat foto-foto ini, ada banyak penggemar yang merasa tersentuh. Mereka juga memuji karakter Shin Hyun Soo dan Kim Ye Won di drama tersebut.

"Ini adalah pasangan favoritku dari semua episode Waikiki, mereka tidak membuat frustasi dan mereka juga lucu," tulis seorang netter. "Aku menyukai karakternya, dia memiliki kepribadian yang sangat kuat yang menambah keindahan cerita drama ini," imbuh netter yang lain. "Pasangan favoritku di drama, Noona dan Kibong," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, staf produksi mengungkapkan bahwa cerita dari Kook Ki Bong dan Cha Yoo Ri akan semakin seru. Sehingga, staf tersebut meminta agar penonton mengantisipasi episode mendatang drama ini.

"Cerita dari Kook Ki Bong yang berusaha mengembalikan kenyamanan yang ia terima dari Cha Yoo Ri akan terasa hangat dan mengharukan," ujar staf tersebut. "Selain cerita Yoo Ri, tolong awasi para pemuda 'Waikiki' saat memulai babak kedua yang menyegarkan dalam hidup mereka."

Episode terbaru "Laughter In Waikiki 2" akan tayang pada Senin (22/4) pukul 21.30 waktu setempat. Jika kalian mengikuti drama ini, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...