Lucinta Luna Tegaskan Sudah Damai Dengan Deddy Corbuzier, Beri Alasan Tak Kenal Maka Tak Sayang
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna sebelumnya menghebohkan netizen dengan aksinya yang berani melabrak mantan pesulap itu. Mereka akhirnya berdamai setelah bertemu secara langsung.

WowKeren - Lucinta Luna sebelumnya menghebohkan netizen dengan aksinya yang berani melabrak Deddy Corbuzier. Hal itu terjadi lantaran ia tak terima disebut pria oleh presenter sekaligus mantan pesulap itu.

Setelah koar-koar di media sosial, Lucinta akhirnya bertemu secara langsung dengan Deddy. Momen tersebut sempat disiarkan secara langsung melalui Instagram milik pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu.


Meski sempat dibumbui tangisan hingga aksi nekat Lucinta melepas baju, keduanya akhirnya berdamai. Mereka bahkan sempat saling berpelukan.

Tak ingin ada kesalahpahaman lagi, Lucinta kembali menegaskan melalui Instagram Story jika ia dan mantan suami Kalina Oktarani itu sudah berdamai. Lucinta bahkan mengaku mendapat banyak nasihat baik dari Deddy.

"Buat para netizen yang budiman.. manusia tidak ada tempat yang sempurna. Ratu dan Om @mastercorbuzier udah damai.. Ratu cinta akan perdamaian," tulis Lucinta dalam Instagram Story miliknya. "Tak kenal maka tak sayang.. Dulu ratu belum kenal Om Deddy dan ternyata beliau orang yang sangat lemah lembut dan baik hati.. Nasihat nasihat Om Deddy sangat bermanfaat bagi ratu.. Makasih ya Om Deddy udah banyak nasihatin Lucinta (emotikon cinta)."

Postingan yang kemudian dibagikan oleh sebuah akun gosip itu pun menuai banyak komentar. Sebagian besar netizen mengaku ikut senang jika Lucinta dan Deddy sudah saling memaafkan. "Alhamdulillah... semua bs dibicarakan baik2.. Damai itu indah," kata netter. "Alhamdulillah," sahut yang lain.

Meski begitu, ada pula yang melontarkan kalimat sinis mengatakan jika Lucinta banyak drama. "Drama aelah," sindir netter. "Mau tanya,sejak kapan lucita luna jadi ratu," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...