Sana dan Nayeon Twice Ternyata Lakukan Hal 'Berbahaya' Ini Saat Sedang Mabuk
Selebriti

Belum lama ini, Jihyo dan Sana menyapa fans lewat siaran V Live di mana mereka membicarakan kebiasaan minum serta tingkah para member saat sedang mabuk.

WowKeren - Bicara soal memanjakan fans, Twice tentu jagonya. Girl grup beranggotakan 9 orang besutan JYP Entertainment tersebut selalu meluangkan waktu untuk fans baik dengan melakukan siaran V Live maupun memposting di Instagram.

Belum lama ini, Jihyo dan Sana menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Di sini, keduanya membicarakan kebiasaan minum serta tingkah para member saat sedang mabuk, terutama Sana dan Nayeon.


Menurut Jihyo, kebiasaan Sana adalah mencium orang lain saat sedang mabuk. Kebiasaan ini bahkan lebih parah dari saat member asal Jepang itu sedang tak mabuk. "Saat Sana mabuk, dia lebih banyak mencium dan melakukan aegyo," ungkap Jihyo.

Sana dan Nayeon Twice Ternyata Lakukan Hal \'Berbahaya\' Ini Saat Sedang Mabuk

Naver V Live

Lain lagi dengan Nayeon. Sana mengungkapkan kalau member tertua Twice itu paling susah dikontrol saat sedang mabuk. "Nayeon punya kebiasaan minum yang sulit. Dia butuh setidaknya 3 orang di sekitarnya," ujar Sana.

Mengetahui ini, fans mengaku tak heran mendengar kebiasan mabuk Sana, mengingat pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu sudah doyan mencium member lain meski saat dirinya tak mabuk. Sedangkan Nayeon, fans bertanya-tanya apa kebiasaan mabuknya.

"Sana penuh dengan aegyo, mencium dan memeluk tanpa berhenti saat mabuk. Tapi ini bukan hal baru," komentar fans. "Bayangkan betapa imut dan menggemaskannya Sana saat dia mabuk," kata fans lainnya.

"Aku harus mencari Sana saat dia sedang mabuk," ujar fans. "Hahaha aku penasaran apa yang Nayeon lakukan kalau mabuk sampai-sampai butuh 3 orang untuk mengontrolnya. Dia pasti seru jadi teman minum," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...