Tiket Showcase TXT Di Amerika Ludes Terjual Hanya Dalam Waktu 5 Menit
Musik

Tiket showcase pertama TXT yang diadakan di 6 kota besar Amerika dilaporkan telah habis terjual hanya dalam kurun waktu kurang dari 5 menit, Hal ini menunjukan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar.

WowKeren - Grup termuda besutan Big Hit Entertainment, TXT makin hari makin menunjukan eksistensinya. Grup yang digawangi oleh Beomgyu cs ini mampu menunjukan kualitas mereka tak kalah dengan kakak mereka, Bangtan Boys.

Grup yang debut dengan album "The Dream Chapter: Star" ini membuktikan popularitas mereka di ranah internasional. Terbukti dengan 2 bulan pasca debut, mereka sudah mengumumkan akan merilis tur showcase yang akan di adakan di 6 kota besar Amerika.


Melalui akun Twitter resmi milik TXT, agensi mengumumkan bahwa Hueningkai cs akan menggelar tur showacase Amerika yang dimulai di New York, Amerika. Berita ini tentu membuat para penggemar sangat antusias. Antusiasme penggemar ini dapat dilihat dari ludesnya tiket showcase TXT tersebut.

Dilaporkan bahwa tiket tur showcase TXT kini telah habis tak bersisa. Menurut laporan, seluruh tiket showcase di 6 kota telah habis terjual hanya kurang dari 5 menit sejak penjualan dibuka. Ini merupakan hal yang cukup mengejutkan mengingat TXT baru saja debut 2 bulan yang lalu.

Tiket Showcase Amerika TXT Ludes Terjual Hanya Dalam Waktu 5 Menit

Twitter

Para penggemar yang menyaksikan hal ini mengaku kaget dengan popularitas TXT. Mereka tak menyangka jika tiket akan begitu cepat habis terjual. Beberapa dari mereka memuji prestasi ini dengan menyebut TXT sebagai "Rookie King". Namun beberapa dari mereka juga kecewa karena tak bisa mendapatkan tiket tersebut.

"Aku mencium bau-bau 'Rookie King'," ungkap fans. "Selamat TXT," sahut fans lain. "Wow Big Hit benar-benar sukses tahun ini," sahut fans lain. "Mereka seperti legenda rookie," hatu fans lain.

"Tunggu dulu, tiket itu sudah habis padahal aku belum membelinya?" ungkap fans lain. "Aku tidak tau harus senang atau sedih, aku belum dapat tiketnya," sahut fans lain yang diikuti emoji menangis. "Aku tertawa bahagia sekarang, tapi aku menangis dalam hati," lanjut fans lain.

TXT sendiri dijadwalkan melakukan showcase di 6 kota besar di Amerika seperti New York, Chicago, Orlando, Atlanta, Dallas dan Los Angeles. Tur pertama akan dilaksanakan di New York pada 9 Mei mendatang dan kemudian dilanjutkan ke Chicago pada 12 Mei.

Setelah itu Hueningkai cs akan menuju ke Orlando pada 14 Mei, Atlanta pada 17 Mei, dan Dallas pada 19 Mei. Untuk menutup tur tersebut, TXT akan menuju Los Angeles pada 24 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...