Gaya Cetar dan Kecantikan Paripurna Yuni Shara Dipuji Habis-Habisan Saat Peringati Hari Kartini
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara memperingati Hari Kartini di sekolah PAUD miliknya yang ada di Batu, Jawa Timur. Selain penampilan cetar, keakraban Yuni dengan para murid juga mencuri perhatian.

WowKeren - Hari Kartini tahun ini jatuh pada Minggu, 21 April kemarin. Sejumlah selebriti Tanah Air turut memperingati hari spesial Raden Ajeng Kartini yang merupakan salah seorang pahlawan penuh inspirasi perempuan Indonesia. Penyanyi cantik Yuni Shara menjadi salah satu aktris yang tak ketinggalan memperingati hari spesial tersebut.

Melalui unggahan dalam akun Instagram, kakak kandung Krisdayanti ini membagikan sejumlah potret perayaan Hari Kartini. Yuni memilih memperingati hari bersejarah itu di sekolah miliknya yakni PAUD Cahaya Permata Abadi yang terletak di Batu, Jawa Timur.


Dari unggahannya, Yuni nampak menggelar pentas seni yang melibatkan para siswa-siswinya. Ia juga tak ragu untuk berbaur bersama mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Yuni memilih berdandan cetar dengan mengenakan kebaya kutu baru berwarna hitam. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga menambahkan sebuah selendang merah untuk mempercantik penampilannya.

Sementara itu, untuk riasan wajah, Yuni memakai dandanan yang tak terlalu tebal dengan lipstik merah merona. Dengan rambut yang disanggul membuat penampilan pelantun lagu "50 Tahun Lagi" ini makin elegan.

Unggahan Yuni memperingati Hari Kartini itu langsung mendapat banyak pujian dari warganet dan rekan artis. Tak sedikit dari mereka menyebut kecantikan wanita berusia 46 tahun ini yang nampak awet muda.

"Jejak bukti bakti yg nyata , saluuttt,, doaku untukmu bunyun," tulis Dewi Gita melalui akun @dewigita01. "Wuaaayyuuuu," sambung Maia Estianty lewat akun @maiaestianty.

"Ayune mbk......jaweni bnget.yeniku lg diarani priyayi jowo tenan mbk....." komentar akun @anggar***. "Ayuuuuuu paripurna," tambah akun @debby***. "Mba Yuni dari aku kecil sampai aku dah tuek tetep cuaaantik banget yaaa imut banget," sahut akun @dina***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...