Go Ara Semangat Latihan Dialog 'Haechi' Meski Duduk di Kursi Roda, Fans Berikan Pujian
SBS
TV

Aktris cantik Go Ara sempat mengalami cedera saat sedang syuting 'Haechi' beberapa waktu lalu. Setelah mengambil waktu istirahat, aktris cantik ini kembali syuting meski tampak belum pulih sepenuhnya.

WowKeren - Aktris cantik Go Ara saat ini tengah terlibat dalam proses produksi drama SBS "Haechi". Di drama ini sendiri, dia beradu akting dengan aktor tampan Jung Il Woo.

Seperti yang diketahui, Go Ara mengalami cedera yang cukup parah ketika sedang syuting. Karena cederanya ini, dia bahkan harus menggunakan alat bantu gerak karena ligamennya robek.


Aktris kelahiran 1990 ini bahkan harus berhenti sejenak dari kegiatan syutingnya selama beberapa minggu untuk memulihkan diri. Dan setelah beristirahat selama beberapa waktu, Go Ara kembali syuting pada awal bulan April lalu.

Meski demikian, rupanya Go Ara belum pulih sepenuhnya. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Go Ara terlihat masih duduk di kursi roda saat berada di lokasi syuting. Di sebelahnya juga ada tongkat bantu jalan yang disandarkan ke tembok.

Di foto pertama, Go Ara terlihat berpose menggemaskan sambil meletakkan kedua tangannya di bawah dagu. Dia juga tampak tersenyum manis sambil memejamkan matanya.

Sedangkan di foto kedua dan ketiga, Go Ara terlihat serius tapi santai ketika sedang membaca naskahnya. Dia juga tampak nyaman saat berlatih dialognya meski tengah duduk di atas kursi roda.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Beberapa netter memuji Go Ara karena totalitasnya dalam bekerja meski tengah sakit, sebagian lainnya juga mendoakan kesembuhannya.

"Benar-benar wanita yang kuat," tulis seorang netter. "Kamu sangat keren eonni, totalitas meski sedang sakit," kata netter yang lain. "Aku akan berdoa pada Tuhan agar kamu cepat sembuh," imbuh netter yang lain. "Jaga dirimu Unni, semangat!!! Kamu pasti bisa melakukannya," sahut netter yang lain. "Tetaplah kuat dan semoga cepat sembuh ya eonnie," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Haechi" akan tayang pada Senin (22/4) pukul 10 malam waktu setempat. Apakah kalian mengikuti drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...