Sohee Pamer Foto Imut di Lokasi Syuting 'Laughter in Waikiki 2', Fans Malah Tertawakan Mobil Ini
Instagram/ssoheean
TV

Sohee memposting sebuah foto yang diambil dari lokasi syuting 'Laughter in Waikiki 2' pada hari ini, Senin (22/4). Intip foto imut Sohee tersebut berikut ini.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Sohee saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syutingnya di drama JTBC "Laughter In Waikiki 2". Di drama yang bergenre komedi ini, Sohee berperan sebagai Kim Jung Eun. Dia digambarkan sebagai pekerja paruh waktu yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang aktris.

Sejak terlibat dengan proyek ini, Sohee kerap membagikan foto yang diambilnya dari lokasi syuting. Dan pada hari ini, Senin (22/4), dia kembali membagikan sebuah foto baru di lokasi syuting drama tersebut.


Di postingannya kali ini, Sohee terlihat sedang berada di dalam mobil yang berwarna merah. Dia tampak mengenakan kemeja berwarna merah muda dan mengenakan sabuk pengaman.

Di foto tersebut, Sohee tampak sedang tersenyum manis ke arah kamera. Selain itu, dia juga melakukan pose membentuk huruf V.

Sementara di bagian keterangan foto, dia mengatakan jika tengah mengendarai Rebecca. Dia juga menuliskan beberapa tagar yang berkaitan dengan dramanya tersebut.

Rebecca sendiri adalah mobil milik Lee Jun Ki (karakter Lee Yi Kyung). Rebecca digambarkan sebagai mobil lama yang memiliki berbagai permasalahan unik. Sehingga pemirsa kerap dibuat tertawa ketika para pemeran mengendarai mobil ini. Selain itu, Rebecca sudah ada di drama ini sejak musim pertamanya yang tayang pada tahun 2018 lalu.

Alhasil, penggemar pun memberikan beragam komentar lucu dalam postingan Sohee ini. Banyak dari mereka yang membahas tentang Rebecca dan menertawakan mobil tersebut.

"Hati-hati ya Jung Eun haha," tulis seorang netter. "Rebecca oh Rebecca ku," imbuh netter yang lain. "Rebecca mobil yang legendaris hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Laughter In Waikiki 2" akan tayang pada malam hari ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 14 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...