Ejek Belum Punya Pacar, Jessica Iskandar 'Dipermalukan' Ria Ricis Karena Bangga Umbar Kemesraan
Instagram/inijedar
Selebriti

Pada sebuah momen, Jessica Iskandar menyinggung soal kehidupan asmara Ria Ricis dan membanggakan sang pacar. Namun, Jedar justru di sekak balik oleh Ricis.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Ria Ricis belum lama ini melakukan kolaborasi untuk konten di saluran YouTube mereka. Kedunya sengaja memakai konsep Putri Duyung untuk menarik penonton.

Pada sebuah momen, Jedar menyinggung soal kehidupan asmara Ricis. Kekasih Richard Kyle itu bahkan meledek Ricis yang di usia hampir 24 tahun ini belum juga punya pacar.

"Aku 23 kak (usianya), habis ini mau 24 tahun," kata Ricis menjawab pertanyaan. Jedar pun lantas menggoda Ricis dan menyebut jika usianya sudah matang. "Kan udah mateng nih," timpal Jedar.

Seolah sudah menebak arah pembicaraan Jedar, Ricis pun membalas dengan candaan. "Apanya tuh (yang matang)? pisang kali ah," sahut Ricis.

Jedar lantas bertanya kenapa Ricis belum terlihat menggandeng seorang pria. Ia pun membanggakan dirinya sendiri yang sudah punya kekasih dan sering pamer foto pacar di media sosial.


"Kok belum kelihatan ada pacarnya," kata Jedar. "Kayak aku dong ada pacarnya sering foto sama pacar."

Ricis pun balik menggoda Jedar denga pertanyaan menohok. "Tapi?" tanya Ricis. "Tapi kalau putus dihapus-hapusin," kata Jedar setelah terdiam sejenak sambil malu.

Adik Oki Setiana Dewi itu pun menambahkan jika jodoh tak akan kemana, yang jelas, ia masih ingin berkarya dan berkarier dulu. "Ada kok, kakak aja yang nggak tahu," ucap Ricis sembari bercanda.

Cuplikan video yang diteruskan oleh sebuah akun gosip itu lantas menuai komentar sinis dari seorang netter. "Foto terus alay di SOSMED nanti klu putus di hapusin," kata netter.

Sementara, video asli yang diunggah di saluran YouTube Jedar itu sudah ditonton ribuan kali. Sayangnya, tidak bisa melihat reaksi netizen lantaran Jedar sengaja mematikan kolom komentar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru