Keramahan Anggun Ladeni Fans Minta Foto Dibandingkan-Bandingkan Dengan Vanesha Prescilla
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Sikap ramah dan murah senyum Anggun terhadap seorang fans membuat Vanesha Prescilla yang belakangan disebut artis sombong lagi-lagi mendapat hujatan netizen.

WowKeren - Beberapa waktu lalu ramai kabar curahan hati Della Perez yang menyebut Vanesha Prescilla sombong karena ogah diajak foto bareng. Gara-gara hal tersebut, akun Instagram pribadi Vanesha langsung banjir komentar netizen. Sebagian besar netizen ikut menghujat dan mengatai Vanesha artis sombong di sejumlah unggahannya.

Di sisi lain, keramahan penyanyi cantik Anggun C. Sasmi dalam menghadapi para fans menuai banyak pujian. Dalam suatu video yang diunggah oleh akun gosip @mak_lamis pada Senin (22/4), Anggun dan rombongannya nampak berada di sebuah lift. Namun ada seorang ibu yang ngotot ingin berfoto dengan pelantun lagu "In Your Mind" itu.

Salah satu pria di rombongan Anggun mencoba memberitahu kepada sang ibu untuk tak bisa berfoto. Namun Anggun memperlihatkan sikap berbeda. Ia yang semula berdiri di bagian belakang langsung menghampiri sang ibu untuk berpose bersama.

Bahkan dengan senyum ramah, Anggun meladeni sang ibu untuk berfoto sekali lagi. Selesai berfoto, ibu tersebut mengucapkan terimakasih dan mendoakan kesuksessan karier Anggun.


Keramahan Anggun Berfoto Dengan Fans

Instagram

Sontak saja sikap Anggun tersebut langsung dibandingkan dengan Vanessa. Tak sedikit netter memuji sikpa ramah Anggun. Sementara netter lain ada yang kembali menyindir pemeran film "Dilan 1991" itu.

"Salut sm artis internasional yg bgini," komentar akun @adinda***. "Tu mbk artis internasional aja gk sombong...@vaneshaass," sambung akun @rayte***. "Wow mba anggun mah super duper ramahnya, setahun lalu prnh ketemu dia di mall dan aku sapa, dia lgsg blik nyapa pake kata2 'makasih sayang'" tambah akun @laura***.

"Biasanya Artis yg go international seperti @anggun_cipta Dan @agnezmo lebih menjaga manner n attitude nya kpd fans nya beda dgn Artis yg star syndrome, we love anggun n agnez," tulis akun @keket***. "Ini baru yg nama nya artis papan atas dan berkelas, beda sm yg onoh... Dr awal emang ga suka sm mileak apalagi pas di mirip2in sm muka bocah laki yg mirip doi, jd gokil klo liat muka nya," sahut akun @ghibran***. "Noh anggun aja ramah @vaneshaass," imbuh akun @bukan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait