Istri Andre Taulany Disamakan Kayak Ahmad Dhani, Netter Beri Pembelaan: Jelas Beda!
Instagram/erintaulany
Selebriti

Aksi Erin yang berani menyebut Prabowo sakit jiwa menuai pro kontra. Pihak yang mengecam berharap Istri Andre Taulany itu dipenjarakan seperti kasus Ahmad Dhani.

WowKeren - Istri Andre Taulany yang bernama Erin Taulany dianggap telah menghina Prabowo Subianto. Hal itu berawal dari postingan Erin di Instagram Story miliknya. Ia menampilkan foto Capres nomor urut 02 dan menyebutnya sakit jiwa, sinting, hingga loser.

Postingan Erin yang berani itu sontak menyedot perhatian warganet hingga kalangan politisi. Foto itu juga sempat diunggah ulang oleh Ustaz Derry Sulaiman.

Akibat aksinya tersebut, Erin dikabarkan telah dilaporkan ke polisi oleh pengacara bernama M. Firdaus Oiwobo pada Minggu, 21 April di Polda Metro Jaya. Firdaus merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Firdaus melaporkan Erin atas tuduhan pencemaran nama baik. Banyak yang mengecam tindakan Erin hingga berharap ia dipenjarakan seperti Ahmad Dhani yang sebelumnya tersandung kasus ujaran kebencian dan vlog idiot.


Meski begitu, ada pula warganet yang memberikan pembelaan kepada Erin. Sebuah akun Instagram berpendapat jika tindakan Erin tak lebih dari sebuah curahan hati alias curhat. Akun tersebut justru menyindir pihak yang tersinggung belum siap karena sakit hati.

"Mba erin ini sama aja kaya bilangin temennya sinting, gila dll," kata netter. "Ga ada yang membedakan. Kalo sakit hati? Oh anda belum siap jadi presiden kalo gitu."

Akun tersebut juga membagikan postingan dari seorang pengguna Twitter yang membela Erin. Menurutnya, kasus Erin jelas berbeda dengan kasus Dhani.

"Kasus Erin Taulany kok disama-samain sama kasus Ahmad Dhani," tulis netter. "Wong jelas-jelas yang satu menghina Presiden Indonesia dan yang satunya lagi menghina presiden-presidenan alias presiden kartanegara. #savetaulany #saveourdemocracy."

Unggahan tersebut lantas dibanjiri tagar #savetaulany untuk memberi dukungan. Hingga saat ini, pembelaan itu sudah disukai oleh ratusan pengguna internet.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait