Vicky Prasetyo Laporkan Adik Angel Lelga dan MUA Ini Usai Dituding Lakukan Penipuan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo melaporkan adik Angel Lelga, Lily Anggraeni, dan seorang make up artist bernama Daniel Ardiansyah dengan tuduhan pencemaran nama baik.

WowKeren - Perseteruan Vicky Prasetyo dengan keluarga Angel Lelga rupanya masih terus berlanjut. Padahal, keduanya telah resmi bercerai pada 10 Januari lalu. Vicky sendiri sudah move on pada Anggia Chan meski kini juga telah putus.

Adik Angel yakni Lily Anggraeni kedapatan kembali menyindir Vicky melalui unggahan Instagramnya. Salah satu kerabat Angel yakni Ical menyebut Vicky masih memiliki utang sebesar Rp 750 ribu. Ical pun medapat dukungan dari Lily yang juga bernasib serupa.

Di sisi lain, pria bernama Daniel Ardiansyah yang merupakan seorang make up artist asal Bali juga merasa ditipu oleh Vicky. Menurut Daniel, Vicky sempat menjanjikannya sebagai talent di sebuah talkshow. Namun hingga saat ini, Daniel tak kunjung dikontrak dan terpaksa hidup dengan biaya sendiri di Jakarta.


Baik Lily maupun Daniel dilaporkan Vicky ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (22/4), atas tuduhan fitnah dan atau pencemaran nama baik melalui media elektronik. Oleh sebab fitnah tersebut, Vicky merasa dirugikan secara imateriel.

Warganet tampaknya sudah bosan dengan sensasi yang dibuat Vicky. "Pansos terus nihh bapakk ga kelar kelar nih wkwkwkw demen amat yaa nyari sensasi ?? sensasi atau beneran nih?" komentar akun @d***mescape.id. "Biar apa coba,biar tenar lagi?????" tulis akun @d***syulianto217.

"Asiiik ntar lg ada yg diundang di tipi klarifikasi dimana mana," sahut akun @p***ng_seksi. "Apa faedahnya cari sensasi? Hanya biar diundang di tv gitu doang?" balas akun @s***arnt. "Bentar, koq pekerjaan nya Seniman yaa? Dia seniman apaan?? kerjaan nya bikin sensasi mulu, karyanya manaaaa???" komentar akun @n***ilis_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru