Kim Jae Wook Digoda Fans Habis-Habisan Usai Pamer Foto Ganteng Pakai Celana Kedodoran
Instagram/jaeuck.kim
Selebriti

Kim Jae Wook memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Senin (22/4). Di foto tersebut, Kim Jae Wook terlihat mengenakan pakaian yang sedikit longgar. Intip fotonya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Kim Jae Wook memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Senin (22/4). Di postingannya kali ini, Kim Jae Wook menampilkan fotonya ketika berada di sebuah tempat indah yang penuh dengan pohon bunga sakura.

Di postingannya itu, Kim Jae Wook terlihat difoto dari samping dan memperlihatkan keseluruhan tubuhnya. Dia juga tampak menikmati waktu santainya dengan baik dan nyaman.

Di foto tersebut, Kim Jae Wook terlihat mengenakan mantel panjang bermotif kotak-kotak yang ukurannya sedikit besar. Dia juga tampak mengenakan celana longgar dan sepatu yang berwarna hitam. Kim Jae Wook juga terlihat sedang tersenyum tipis saat menatap ke depan.


Tidak lama setelah diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Kim Jae Wook, sedangkan beberapa yang lain menggodanya karena pakaian yang dia kenakan.

"Hai mamang celana gombrang, aku padamu hahaha," tulis seorang netter. "Bajunyaaaaa, bikin trend cutbray lagi ye mas jae?" imbuh netter yang lain. "Gombrong lagi celananya," sahut netter yang lain. "Orang ganteng mah bebas," pungkas netter lainnya.

Kim Jae Wook sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syutingnya di drama tvN "Her Private Life". Di drama ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Park Min Young. Apakah kalian mengikuti drama tersebut?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru