Kim Jong Kook Promosi Film Lee Kwang Soo Malah Bikin Ngakak Gara-Gara Ini
Instagram/kjk76
Selebriti

Kim Jong Kook mempromosikan film 'Inseparable Bros' yang dibintangi Lee Kwang Soo. Ia membuat postingan promosi dengan kalimat tagar yang mengundang tawa penggemar.

WowKeren - Kim Jong Kook menunjukkan dukungannya pada Lee Kwang Soo yang merupakan rekan sesama member "Running Man". Ia dengan semangat mempromosikan film "Inseparable Bros" yang dibintangi sahabatnya itu.

Senin (22/4), Kim Jong Kook mengunggah fotonya bersama Lee Kwang Soo dan poster film "Inseparable Bros". Ia meminta para penggemar untuk menyaksikan film yang turut dibintangi Shin Ha Kyun dan Esom itu.


"Saudara laki-lakiku yang spesial, Kwang Soo, telah kembali dengan film 'Inseparable Bros' (judul Korea untuk film ini secara harfiah adalah 'My Special Brother'). Aktingnya benar-benar luar biasa. Tolong tonton filmnya!" tulis Kim Jong Kook.

Selain dalam bahasa Korea, Kim Jong Kook juga mempromosikan film Lee Kwang Soo dalam bahasa Inggris. Namun kata-kata yang ditulisnya sebagai tagar sukses mengundang tawa para penggemar.

"Saudaraku yang tak terpisahkan, Lee Kwang Soo, film baru, 'Inseparable Bros', sudah keluar!! Sangat tersentuh!! Jangan sampai ketinggalan!!" tulisnya. "Keluar bersamaan dengan Avengers ('Avengers: Endgame'). Tolong tonton dua-duanya. Aku akan mengerti jika kalian menonton Avengers dulu, hahaha."

Sementara itu, "Inseparable Bros" menceritakan Se Ha (Shin Ha Kyun) dan Dong Goo (Lee Kwang Soo) yang bukan saudara kandung. Namun kedekatan mereka selama 20 tahun membuat mereka menjadi saudara. Se Ha yang cerdas tetapi memiliki kekurangan di bagian fisik. Sedangkan Dong Goo tidak terlalu pintar tetapi memiliki kondisi tubuh yang bagus. Suatu ketika mereka berdua bertemu Mi Hyun (Esom), seorang gadis yang tidak pernah memandang mereka berbeda. Mi Hyun pun membantu mereka keluar untuk melihat dunia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...