Pakai Cardigan Kembaran, Fans Puji Bodi Mungil Syahrini Lebih 'Mantul' Dibanding Dua Lipa
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memiliki cardigan mewah dari brand ternama yang sama dengan yang dipakai penyanyi Dua Lipa. Fans pun melontarkan pujian kepada Istri Reino Barack.

WowKeren - Syahrini selama ini dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang hobi memakai barang mewah dari brand ternama. Tak jarang, harga barang istri Reino Barack yang tampak biasa saja ternyata berharga fantastis.

Seperti cardigan yang dipakainya belum lama ini. Menurut akun @fashionsyahrini cardigan yang dikenakan pelantun "Sesuatu" itu sama dengan yang dikenakan penyanyi internasional Dua Lipa.

Dalam keterangannya, cardigan berwarna putih itu merupakan produk dari Chanel. "@princessyahrini wearing jumper and @dualipa wearing cardigan from PRE SS2019 collection by @chanelofficial," tulis akun tersebut.

Akun tersebut juga tak lupa menambahkan foto Syahrini yang disandingkan dengan pelantun lagu "New Rules" itu. Sekilas, keduanya tampak sama-sama cantik menawan.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Menurut seorang netter, cardigan mewah tersebut lebih pas dikenakan di badan Syahrini. Pasalnya, ia menilai jika bodi Syahrini yang mungil lebih tampak elegan.

"Dipake incess yg lbh fit ukurannya, jd jatohnya bagus di badan. Pas dgn bidy incess yg mungil, tp cantik&elegan," kata netter. "Fashion incess memang terdepan," sahut yang lain.

Ada pula yang menambahkan informasi harga cardigan tersebut. Tak tanggung-tanggung, harga satu cardigan mencapai hampir Rp 37 juta. "Harga IDR 36.855.000,- ..huwaoww buat bangun rumah didesa," kata netter. "Pantess cancikk," tambah lainnya. "Mantul," puji yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru