Park Min Young Dibilang Secantik Musim Semi Usai Pamer Foto di Lokasi Syuting Drama
tvN
TV

Park Min Young memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Senin (22/4). Foto itu sendiri diambilnya dari lokasi syuting drama 'Her Private Life'.

WowKeren - Aktris cantik Park Min Young saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya di drama tvN "Her Private Life". Di drama ini sendiri, dia beradu akting dengan aktor tampan Kim Jae Wook.

Park Min Young sendiri kerap membagikan momen yang dilaluinya di lokasi syuting melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Senin (22/4).

Di postingannya kali ini, Park Min Young terlihat berada di depan pohon bunga sakura yang indah. Dia tampak menunjukkan naskah dari dramanya tersebut ke arah kamera.

Di foto tersebut, Park Min Young terlihat mengenakan kaus berwarna kopi susu yang dipadukan dengan bawahan berwarna hitam. Dia tampak sangat cantik saat tersenyum manis ke arah kamera.


Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Park Min Young dalam foto tersebut dengan berbagai macam komentar.

"Ya Allah mbaaakk cantik amat," tulis seorang netter. "Bunganya cantik tapi kamu jauh lebih cantik," imbuh netter yang lain. "Kamu cantik seperti halnya musim semi," sahut netter yang lain. "Cantiknya awet, semoga beruntung untuk drama barumu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Her Private Life" menceritakan tentang seorang fangirl bernama Sung Duk Mi yang telah mendedikasikan 20 tahunan hidupnya untuk menjadi fans berat idol. Di sisi lain, dia bekerja sebagai kurator seni dan berusaha keras untuk menyembunyikan identitasnya sebagai fans berat idol.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru