Beredar Video Pria Masturbasi Diduga Kriss Hatta, Begini Tanggapan Pengacara
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Warganet khususnya pengguna Twitter belum lama ini dibuat heboh dengan beredarnya video 7 pria yang tengah melakukan masturbasi. Diduga di antaranya dari kalangan artis.

WowKeren - Warganet khususnya pengguna Twitter belum lama ini dibuat heboh dengan beredarnya video sejumlah pria yang tengah melakukan masturbasi. Dilansir dari Suara pada Senin (22/4), ada tujuh video yang di antaranya diduga dari kalangan artis.

Beberapa orang diketahui inisialnya adalah: RK, AA, GP, DW, OP, JC, AK, KH, RB, GF dan JC. Banyak yang menduga jika inisial KH adalah Kriss Hatta. Pengacara Kriss, Indra Tarigan pun memberikan tanggapan.

Sayangnya, Indra mengaku tak tahu menahu soal berita tersebut. "Nggak tahu. Gue lagi sakit," kata Indra saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon pada Senin (22/4).

Indra juga enggan diwawancara lebih panjang karena kondisinya saat ini sedang sakit. "Udah ya, saya lagi sakit nih," katanya sambil menyudahi pembicaraan.


Sementara itu, pihak kepolisian mengaku belum mendapatkan laporan atas kasus tersebut. "Sejauh ini kami belum menerima laporan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisiaris Besar Argo Yuwono saat dikonfirmasi.

Saati ini, pihak kepolisian masih menyelidiki video tersebut. Argo mengatakan akan memastikan kebenaran video tak senonoh itu. "Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terhadap video tersebut," tutur Argo.

Seperti diketahui, salah satu akun Twitter membeberkan nama beberapa pria diduga artis yang ada di dalam video sedang melakukan masturbasi. Beberapa akun gosip di Instagram pun sempat memberi isyarat terkait video panas tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru