Verrell Bramasta Ngebet Ketemu Hingga Susul Michelle Zudith di Lokasi Syuting, Pacaran?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta sendiri dikabarkan telah putus dari Natasha Wilona. Oleh sebab itu, Verrell kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa selebriti perempuan, salah satunya Michelle Zudith.

WowKeren - Gosip mengenai kandasnya hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona telah lama tersebar. Namun, keduanya belum mengonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut hingga saat ini. Verrell belakangan justru dikabarkan tengan dekat dengan Zoe Abbas.

Baru-baru ini, nama Michelle Zudith ikut dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan Verrell karena unggahan InstaStory miliknya. Dalam video singkat yang diunggah pada Senin (22/4), Michelle mengaku getol ditelepon oleh Verrell untuk diajak bertemu. Bahkan, Verrell sampai mengunjungi lokasi syuting Michelle karena ajakannya belum mendapat respon.

"Yang nelfonin beberapa kali ngajakin ketemuan sekarang akhirnya ngotot nungguin di depan lokasi syuting haha," ujar Michelle. Tampak mobil Verrell terparkir di depan rumah lokasi tempat Michelle sedang syuting.


Kedekatan yang diperlihatkan Verrell dan Michelle rupanya tak ditanggapi serius oleh warganet. Menurut warganet, keduanya hanya dekat untuk kolaborasi sebuah proyek. Apabila kedekatan Verrell dan Michelle ternyata benar, warganet mengaku tak setuju.

"Syudah putus kah.... Dgn illona atau gimmick saja," komentar akun @n***ayatigunawan__. "Palingan mau collab bikin vlog," tulis akun @l***asarlina.

"Palingan ngevlog," sahut akun @m***dropnshop. "Mudah2an mereka ga pacaran , njomplang gaes michelle anaknya rendah hati banget," balas akun @a***afirmansyah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru