Jungkook BTS Sengaja Pamer Video Latihan Tinju Karena Ogah Dibilang Anak-Anak Lagi?
Dispatch
Selebriti

Jungkook mengunggah video dirinya yang serius berlatih tinju. Banyak komentar mengaku 'pingsan' karena terpesona, tapi tidak sedikit yang menggodanya habis-habisan.

WowKeren - Jungkook cukup rajin menyapa para penggemar lewat akun Twitter bersama BTS (Bangtan Boys). Seperti hari ini, Senin (22/4), idol kelahiran 1997 itu mengunggah video yang sukses membuat penggemar menggodanya habis-habisan.

Dalam video, Jungkook terlihat serius berlatih tinju dengan pelatih. "Seru sekali," tulisnya menyertakan emoji tertawa.


Postingan Jungkook langsung dibanjiri komentar ARMY (sebutan fans BTS). Banyak yang mengaku "pingsan" karena tak tahan melihat seksinya Jungkook selama berlatih tinju. Namun banyak juga yang menggodanya sengaja pamer agar tidak lagi disebut anak-anak. Ini karena momen menggemaskan selama acara tanda tangan.

Jungkook BTS Digoda Usai Pamer Video Latihan Tinju

Source: Twitter

Saat BTS menggelar acara tanda tangan untuk comeback mereka yang bertajuk "Map of the Soul: Persona" pada Minggu (21/4), seorang penggemar meminta Jungkook memekai jepit rambut bertuliskan "bayi" dalam bahasa Korea. Member termuda BTS itu awalnya menolak tapi akhirnya tetap memakainya.

"Iya iya Jungkook, kami mengerti kau ingin menunjukkan bahwa kau sudah dewasa dengan memamerkan video latihan tinju, tapi bagi kami kau tetap bayi kesayangan ARMY, hahaha," komentar penggemar. "Sekeras apapun usaha Jungkook agar terlihat dewasa, kami tetap menganggapmu anak-anak," tambah penggemar lain. "Jungkook memang seksi banget di video ini, tapi kami akan tetap menyayangimu seperti anak-anak," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS masih sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama "Boy With Luv". Mereka akan melanjutkan konser tur keliling dunia yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" di stadion-stadion besar di Amerika, Eropa dan Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...