Jungkook Ungkap Peran Masing-Masing Member BTS Jika Bintangi K-Drama
Twitter/bts_bighit
TV

Jungkook menjawab pertanyaan yang diajukan fans soal casting drama. Ia memilih peran dari cerita tentang murid sekolah. Jin tampak protes dengan peran yang diberikan Jungkook.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menggelar fan meeting pada Minggu (21/4) kemarin. Selain fanmeeting, Rap Monster (RM) cs juga mengadakan sesi tanya jawab di mana para member mengambil pertanyaan dari fans yang sudah tersedia dalam kotak.

Salah satu pertanyaan yang dibacakan Jungkook membahas soal casting drama. "Jika para member membintangi drama bersama, apa peran yang dimainkan kalian?" ucap Jungkook.


Maknae BTS itu pun dipersilahkan menjawab pertanyaan tersebut. Jungkook awalnya menyebutkan peran RM sebagai "Putra Teman Ibu", yang selalu dibanggakan karena cerdas melakukan segalanya. Peran J-Hope adalah sebagai "Teman RM yang Ceria".

Jungkook selanjutnya bergeser pada Suga yang mendapatkan peran sebagai "Rival RM" yang selalu mendapatkan posisi kedua. "RM selalu menempati posisi kedua dan kamu rivalnya," ujar Jungkook.

Kemudian giliran Jin yang mendapatkan peran sebagai "Guru". Jungkook sempat bingung menentukan peran untuk Jimin BTS sebelum berkata, "Putra Teman Ibu Lainnya". Terakhir adalah V yang mendapatkan peran sebagai "Pemberontak".

Kocaknya usai Jungkook menyebutkan peran V, Jin langsung protes. "Mengapa cuma aku satu-satunya yang mendapat peran tua (sebagai 'Guru')?" teriak Jin yang hanya direspon tawa oleh Jungkook.

RM kemudian bertanya apa peran Jungkook di drama tersebut. "Aku? Aku sutradaranya," jawab Jungkook. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju dengan pembagian peran yang disebutkan Jungkook tersebut?

You can share this post!

Related Posts
Loading...