Kriss Hatta Bakal Sidang Perdana 24 April, Nikita Mirzani: Saksikan dan Hadirlah Sodara-Sodara
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Nikita Mirzani tak sabar hadir di sidang perdana kasus dugaan pemalsuan buku nikah yang menjerat Kriss Hatta. Dalam sidang besok juga akan dihadiri oleh Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

WowKeren - Saat ini diketahui Kriss Hatta mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Bulak Kapal, Bekasi karena terjerat kasus dugaan pemalsuan buku nikahnya dengan Hilda Vitria. Pembawa acara "Uang Kaget" tersebut resmi menjadi tahanan sejak 9 April 2019 lalu.

Dilansir dari DetikHot, sidang perdana Kriss akan digelar pada Rabu (24/4) besok. Dalam sidang dengan agenda pembacaan dakwaan tersebut, akan dihadiri oleh Hilda, Billy Syahputra serta Nikita Mirzani. "InsyaAllah Hilda, mamanya Hilda, Nikita sama Billy (datang)," kata Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Hilda.


Sidang tersebut digelar tepat 15 hari setelah Kriss ditahan di penjara. Melalui kuasa hukumnya, Hilda berharap persidangan tersebut akan berjalan sesuai dengan proses.

"Berharap proses hukum ini berjalan sesuai dengan hukum yang berlaku dan terdakwa dapat dihukum setimpal atas perbuatannya yang diduga telah dengan sengaja membuat dan atau mempergunakan dokumen yang tidak sejatinya, sesuai dengan pasal yag didakwakan 8 tahun," lanjut Fahmi Bachmid. "Dan persidangan atas nama terdakwa supaya bisa menjadi pembelajaran baik bagi terdakwa untuk tidak mempergunakan dokumen yang tidak benar untuk merugikan pihak Hilda Vitria Khan."

Melalui unggahan dalam Instagram Story, Nikita memberi klarifikasi soal kehadirannya dalam sidang Kriss besok. Ia memamerkan tautan berita tersebut dan memberi simbol hati pada foto Kriss. "Sirnalah sudah semua babang..." tulis Nikita.

Nikita seolah tak sabar menghadiri sidang perdana Kriss besok. "Nah sidang perdana digelar tanggal 24 April...Mau tau ga apa sih yang bikin sih laki2 tersebut masuk penjara...saksikan dan hadirlah sodara2 tgl 24 April di PN Bekasi," sambung Nikita.

Nikita Mirzani Tak Sabar Sidang Kriss Hatta

Instagram

Sebelumnya, Nikita sempat mengungkap rasa belum puas meski Kriss meringkuk di jeruji besi. Ia masih ingin tahu seberapa lama Kriss mendekam dalam penjara.

"Belum puas (Kriss ditahan)," ungkap Nikita. "Mau tahu dia masa hukumnya berapa."

Sementara itu, Nikita sempat mengungkap kasihan dengan nasib Kriss yang saat ini meringkuk di penjara. Namun ia menegaskan bahwa hal tersebut adalah ulang Kriss sendiri yang memang ingin mencari masalah.

"Kasihan sih, tapi ya gimana mereka duluan yang nantangin," sambung Nikita. "Gue udah telepon pas Desember 2018, bilang udah enggak usah berantem. Lalu mereka malah nantangin gue."

You can share this post!

Related Posts
Loading...