Jung Joon Young, Choi Jong Hoon Cs Kembali Diduga Lakukan Pemerkosaan Ramai-Ramai
Selebriti

Sekelompok wanita mengajukan tuntutan pengaduan yang menyatakan bahwa mereka mengalami pelecehan seksual di Hongcheon, Provinsi Gangwon, oleh Jung Joon Young cs.

WowKeren - Senin (22/4) kemarin, Channel A merilis laporan terkait tindak pemerkosaan lainnya yang dilakukan Jung Joon Young, Choi Jong Hoon serta anggota grup chat yang lain. Sebelumnya, seorang wanita yang diidentifikasi sebagai "A" buka suara dan mengaku sebagai korban pemerkosaan yang mereka lakukan.

Menurut Channel A, sekelompok wanita mengajukan tuntutan pengaduan yang menyatakan bahwa mereka mengalami pelecehan seksual di Hongcheon, Provinsi Gangwon, oleh Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan lainnya. Para wanita tersebut mengklaim bahwa mereka diberi minuman oleh para pria dan tidak ingat tentang apa yang terjadi sesudahnya.


Laporan tersebut menyatakan bahwa lima pria termasuk Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan seorang karyawan Burning Sun, melakukan perjalanan ke sebuah resor di Hongcheon, Provinsi Gangwon, pada Januari 2016. Jung Joon Young dilaporkan memimpin dalam merencanakan perjalanan dan mengundang beberapa kenalan wanita.

Menurut laporan itu, polisi sedang menyelidiki percakapan grup chat yang terjadi sekitar waktu ini. Percakapan berisi bahasa yang menunjukkan bahwa para wanita tersebut mungkin telah mengalami pelecehan seksual di resor. Selain itu, beberapa video yang dibagikan (di grup chat) yang diduga telah direkam secara ilegal.

Jung Joon Young, Choi Jong Hoon Cs Kembali Diduga Lakukan Pemerkosaan Ramai-Ramai

Soompi

Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa meskipun Seungri tidak ikut serta, ia berkomentar di grup chat pada 9 Januari 2016 dan menulis, "Siapa itu? (simbol tertawa)" sebagai tanggapan terhadap video yang dibagikan oleh Kim, yang diidentifikasi sebagai karyawan Burning Sun. Kim juga berbagi foto, di mana seseorang diidentifikasi sebagai Park juga merespon dengan simbol tertawa.

Di hari yang sama sebelum laporan berita Channel A, outlet berita lainnya melaporkan bahwa polisi sedang menyelidiki korban kekerasan seksual lain selain "A". Pada saat penulisan, belum dikonfirmasi apakah kasus ini terkait dengan para wanita di laporan berita Channel A.

Menurut sumber di kepolisian, polisi sedang menyelidiki berbagai pesan KakaoTalk yang mengungkap beberapa pelaku pelecehan seksual. Karena para korban adalah perempuan, penyelidikan para korban telah diteruskan ke Divisi Urusan Perempuan dan Remaja dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...