Raisa Tandai Comeback Lewat Video Klip 'Nyawa dan Harapan' Tepat di Hari Bumi
Instagram/raisa6690
Musik

Setelah beberapa bulan vakum untuk fokus mempersiapkan kelahiran putrinya, Raisa akhirnya kembali berkarya di dunia musik lewat video klip 'Nyawa dan Harapan'.

WowKeren - Raisa akhirnya menandai kembalinya ke dunia musik setelah beberapa bulan vakum. Seperti diketahui, istri Hamish Daud tersebut sempat rehat dari industri musik untuk menyambut kelahiran buah hatinya yang pertama.

Namun kini Raisa sudah siap untuk meluncurkan karya-karya terbarunya. Kali ini, penyanyi berusia 28 tahun tersebut merilis video klip baru berjudul "Nyawa dan Harapan", bertepatan dengan peringatan Hari Bumi Sedunia yang jatuh pada Senin (22/4).


Lagu "Nyawa dan Harapan" sebelumnya telah dirilis di album "Handmade" pada tahun 2016 lalu. Video klip "Nyawa dan Harapan" yang disutradarai Galih Mulya Nugraha mengambil latar keindahan alam dari laut hingga pegunungan. Namun video klip tersebut juga menunjukkan keadaan bumi dan kehidupan manusia saat ini.

Sementara Raisa menyanyikan lirik lagu "Nyawa dan Harapan" yang dalam dan penuh makna dengan suara merdunya. Di akhir video, ibunda Zalina Raine Wyllie juga terlihat dipeluk dari belakang oleh Hamish.

Para netter pun menyambut hangat kembalinya Raisa ke dunia musik dan memuji penampilannya dalam membawakan lagu "Nyawa dan Harapan". Mereka juga ikut meresapi lirik lagu tersebut yang sesuai dengan kondisi Indonesia saat ini.

"Akhirnya realese juga MV lagu paling ngena banget di hati Lagu yg sarat akan makna yg dalem banget Suara yaya emang paling deep abiiisss Congrats yaya, laaappphhh yaaa.." komentar netter. "Nungguin dr dulu baru dibikin MV nya. Dulu yg lirik uda ada kukira bakalan ada MV tp lamaaaa bgt sampe akhirnya adaaa! Ka yaya! Welcome back. yourRAISA kangen!!" seru lainnya.

"Mestinya yang begini nih yang trending! Ini lagu cerdas dan bermakna! Good job ka i'm proud of u!" puji netter. "Baru denger, langsung sukaaa. Dalem banget sih.. Aaaa.. Thankyou ," imbuh netter. "AKHIRNYA KELUAR JUGA MV-NYA YA AMPUN, UDAH SUKA BANGET SAMA INI LAGU SEJAK LAMA, DAN SEPERTINYA COCOK UNTUK KEADAAN DI NEGERI INI," sahut netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...