Minho SHINee Bahas Hubungan Hingga Alasan Jalani Wajib Militer di Korps Angkatan Laut
Selebriti

Tepat sebelum memulai tugas wajib militernya di Korps Angkatan Laut, Minho sempat menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE untuk edisi Mei 2019.

WowKeren - Minho menjadi member ketiga SHINee yang menjalani wajib militer setelah Onew dan Key. Alih-alih sebagai tentara resmi, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut bertugas di Korps Angkatan Laut.

Tepat sebelum memulai tugas wajib militernya, Minho sempat menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE untuk edisi Mei 2019. Dalam pemotretan kali ini, pelantun "Good Evening" itu terlihat ganteng dengan gaya kasual.


Salah satu foto closeup yang dirilis ELLE menampilkan Minho yang berbalut turtleneck putih. Sedangkan di foto-foto yang lain, pemilik nama lengkap Choi Minho tersebut tak kalah menawan mengenakan kardigan.

Minho membicarakan usia 20-annya dalam wawancara dengan ELLE ini. "Mulai bekerja sebelum kebanyakan orang sebayaku, bertemu banyak orang dan menjalin hubungan, aku mengalami banyak hal di usia 20-an," ujar Minho.

Minho SHINee Bahas Hubungan Hingga Alasan Jalani Wajib Militer di Korps Angkatan Laut

Official

Terkait tugas wajib militernya, Minho memandang ke depan dengan optimis. Penyanyi yang memulai karirnya pada 2008 itu menegaskan akan bekerja keras agar terus tumbuh sebagai individu.

"Bekerja keras, berlatih, dan fokus pada sesuatu yang jauh berbeda dari pekerjaanku sekarang, aku pikir akan tiba titik di mana aku akan berubah dan tumbuh," kata Minho. "Aku percaya bahwa menjalani wajib militer dengan baik dan tanpa penyesalan akan baik bagiku dan menjadi kesempatan bagiku untuk menunjukkan kesungguhanku pada publik."

Sementara itu, Minho memulai tugas wajib militernya pada 15 April lalu. Bintang serial "Hwarang" tersebut diantar oleh Taemin serta rekan-rekan satu agensi yaitu Max Changmin TVXQ, Kyuhyun Super Junior serta Suho EXO.

You can share this post!

Related Posts
Loading...