Rina Nose Kembali Tulis Sindiran Menohok Untuk Netter Yang Masih Cibir Dirinya
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose agaknya kesal lantaran masih sering mendapat komentar miring di media sosial. Alhasil ia beberapa kali menuliskan sindiran yang cukup menohok untuk para netter.

WowKeren - Rina Nose pernah menjadi bulan-bulanan di media sosial saat memutuskan untuk melepas hijab sekitar akhir tahun 2017 lalu. Kala itu Rina yang awalnya memiliki banyak penggemar berubah menjadi sebaliknya. Netter tak ragu untuk melontarkan berbagai perkataan kasar untuk Rina atas keputusan besar dalam hidupnya ini.

Hampir dua tahun berlalu, Rina masih terus menghadapi teror komentar miring di media sosial. Ada saja komentar yang diberikan oleh netter untuk berbagai postingan Rina. Bahkan masih ada juga netter yang menyindir Rina soal keputusannya melepas hijab dan terus menuliskan komentar jahat.


Rina bukan tak tinggal diam atas komentar-komentar ini. Presenter kocak itu sudah beberapa kali menjawab komentar jahat netter serta menuliskan sindiran pedas untuk mereka yang mencibirnya. Sampai salah satu yang terbaru, Rina kembali menuliskan sindiran menohok untuk netter di Instagram Story pada Minggu (21/4).

Rina Nose Kembali Tulis Sindiran Menohok Untuk Netter Yang Masih Cibir Dirinya

Source: Instagram

Rina membalikkan ucapan netter yang sering memintanya untuk menerima seala komentar pedas sebagai resiko pekerjaannya sebagai artis. "Netizen: 'Jangan jadi artis kalo ga mau dikomentarin'. Artis: 'Jangan jadi manusia kalo ga punya perasaan'. Gimana? Gimanahh?" tulis Rina Nose.

Postingan Instagram Story Rina ini menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip, termasuk @makrumpita, Senin (22/4). Sejumlah netter memberikan pembelaan kepada Rina. Mereka mengaku heran kepada netter yang masih memberikan cibiran untuk presenter cantik itu.

"Q bukan fans Rina tp heran aja ama netizen apa salah dia sampai dinyinyirin terus. Masalah lepas jilbab??mbok yowes urusan dia ama Tuhannya," tulis netter. "Artis manusia bukan si? pasti punya perasaan ...salah dia kalo marah ? knp ga urus hidup msg2 aja n doing positive?" seru yang lain. "Betul min jadi artis itu berat gak dianggep manusia soalnya gak boleh salah dikit," tutur lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter menyarankan beberapa cara yang bisa dilakukan oleh Rina demi menghindari komentar pedas netter. "Udah...kayak reza rahadian aja,gak punya sosmed,bodo amat org ngomong apa yg penting ttp berkarya," usul salah satu netter. "Tgl matiin kolom komen simple kn.hidup ribet bgt lu," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...