Angela Lee Tunjukkan Luka di Pelipis Mata Hingga Harus Dijahit, Akibat Dipukuli?
Instagram/angelalee87
Selebriti

Luka yang terdapat di pelipis mata Angela Lee di foto-foto berikut ini membuat warganet mengkhawatirkan kondisinya. Angela pun menjelaskan penyebab lukanya tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari presenter cantik Angela Lee belum lama ini. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (22/4), Angela menunjukkan bagian pelipis matanya yang terluka hingga berdarah.

Sontak kejadian yang dialami Angela hingga membuatnya terluka memunculkan dugaan bahwa ia telah dianiaya seseorang. Namun, artis yang dijuluki sebagai Barbie Jowo tersebut menjelaskan bahwa lukanya berasal dari kesalahannya sendiri.


Rupanya, Angela terbentur pinggiran ranjang tempat tidurnya saat terburu-buru hendak pergi syuting. Luka yang dialami Angela pun membuatnya harus dijahit. Hal ini diungkapkan Angela saat menjawab pertanyaan dari pedangdut Selvi Kitty yang ikut mengkhawatirkan kondisinya.

"Demi apaa, sakittt (emoji menangis)," tulis Angela di bagian keterangan foto. "Knp v," tanya Selvi di kolom komentar. "@selvikitty Buru2 mau brgkt suting, kejedot pinggiran kasur (emoji menangis) ampe harus dijait," balas Angela.

Di foto lain yang diunggah pada hari yang sama, Angela juga menunjukkan bahwa luka di pelipis matanya sudah dijahit. "Kalo barwo codetan gini, kalian masih sayang ma barwo ga?" ujar Angela di bagian keterangan foto pada Senin (22/4).

Tak ayal, kejadian yang menimpa Angela tersebut membuat warganet ikut merasa khawatir. Mereka beramai-ramai memberikan doa untuk artis berusia 32 tahun tersebut agar cepat sembuh, serta memintanya untuk lebih berhati-hati.

"Cepat sembuh ya kakak," komentar akun @sanz***chan. "Cepat semuh kka Angella jgn lpa di obatin yg btul kkaa," tambah akun @pand****asya. "@angelalee87 Bismillah GWS mbak Barbie Jowo kuhh," sahut akun @siny****se_87.

"Cepet sembuh n biar gak ada bekasnya ya," ujar akun @ire***mmi. "Jngn grusa grusu ah, Hati hati donggg," sahut akun @dim****mor. "Lain Kali hati hati ! Tapi masih tetep cantik.. kokk, Lagi cantiiik," imbuh akun @ekoka****elular.

You can share this post!

Related Posts
Loading...