Koreografi Lagu 'Dionysus' Bikin V BTS Takut Setengah Mati, Ini Alasannya
Musik

Pada acara fansign yang digelar BTS Minggu (21/4) lalu, V mengungkapkan alasan dirinya takut saat melakukan bagian tertentu di koreografi lagu 'Dionysus'.

WowKeren - Bangtan Boys baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: Persona". Kini grup beranggotakan 7 orang tersebut disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi seperti tampil di acara musik serta fansign.

Minggu (21/4) lalu, BTS menggelar acara fansign atau tanda tangan album. Pada kesempatan tersebut, para member memilih beberapa pertanyaan dari kotak yang sudah terisi dengan pesan-pesan dari fans dan menjawabnya.


Koreografi Lagu \'Dionysus\' Bikin V BTS Takut Setengah Mati, Ini Alasannya

SBS Star

"Apa bagian yang paling sulit dari koreografi 'Dionysus'?" tanya seorang fans. "Bagiku...um...berguling ke belakang," jawab V. "Ya, kau mengalami kesulitan saat berlatih bagian itu," J-Hope menambahkan.

V melanjutkan kalau bagian tersebut membuatnya ketakutan. "Saat aku melakukannya, lantai terasa seperti lava. Itu semenakutkan itu. Tapi aku berhasil mengatasi ketakutanku dan membuatnya terlihat bagus. Lumayan lah," ujar V.

Menanggapi pengakuan V, fans berpendapat kalau pemilik nama asli Kim Taehyung itu punya alasan untuk merasa takut. Selama ini V kerap mengungkapkan kalau dirinya takut ketinggian dan tak terlalu baik dalam hal apapun yang mengharuskannya lompat dari tempat yang tinggi.

"Aku suka koreografi itu tapi sekarang setelah tahu kalau kau takut ketinggian, aku nggak bisa menontonnya lagi," komentar fans. "Mengatasi rasa takut itu nggak mudah. Aku bangga padamu," kata fans lainnya. "Aku hanya ingin kau aman dan bahagia," ujar yang lain.

Sementara itu, BTS telah meraih dua trofi kemenangan berkat title track baru mereka yang berjudul "Boy With Luv". Grup besutan BigHit Entertainment itu menang di program "Music Core" dan "Inkigayo".

You can share this post!

Related Posts
Loading...