Deddy Corbuzier Tantang Lucinta Luna Renang Pakai Bikini, Sabrina Melotot Protes Pacar Modus
Selebriti

Sabrina Chariunnisa protes soal rencana Deddy Corbuzier untuk mengajak Lucinta Luna berkolaborasi sambil berenang bareng memakai bikini dengan dalih ingin membuktikan soal jenis kelamin.

WowKeren - Deddy Corbuzier sempat diinterogasi oleh kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Hal ini terkait pertemuan Deddy dengan Lucinta Luna.

Sebelumnya, Deddy dan Lucinta membahas soal masalah tak mau mengundang ke "Hitam Putih". Namun pertemuan Deddy dan Lucinta sangat emosional hingga Sabrina kaget dan bingung ketika dimintai pendapat oleh netter.

"Gue bingung ngejawabin netizen nanti gue salah. Gue nggak suka kalau gue nggak tahu apa-apa terus gue memberikan tanggapan. Nah, sekarang gue tanyain langsung aja. Pertama kenapa ada apa dengan Lucinta Luna," kata Sabrina. "Nggak ada apa-apa udah baik, sahabat baik, mesra," jawab Deddy.

Deddy lantas menjelaskan kalau Lucinta tersinggung karena tak bakal diundang ke acara talkshow. Namun Deddy mengungkap kalau pihak TV dan KPI yang melarangnya. Selain itu, kehadiran Lucinta tak cocok dengan konsep acara Deddy.

"Yakan artis aja juga jarang diundang kan," kata Sabrina soal acara Deddy. "Iya udah jarang banget ngundang artis sekarang. Tapi yang harus diketahui masyarakat, bahwa sebenarnya dari pihak TV dan pihak KPI pun melarang. Jadi itu bukan opini pribadi saya. Karena memang mereka pun melarang," tegas Deddy.


Sabrina lantas berkesimpulan kalau Lucinta masih terbawa emosi ketika ketemu Deddy. Sabrina kemudian merasa lega karena Deddy dan Lucinta sudah baikan. Ia sempat pula memuji kecantikan Lucinta dan menganggapnya memang mirip Lisa Black Pink.

"Jadi pas di situ udah baikan, mungkin dia masih kesel Lucinta Lunanya mungkin masih kesel udah cooling down lah ya waktu itu," kata Sabrina. "Tetapi beneran loh dia kalau misalnya diliat, dia bilang mirip Lisa BLACKPINK ya ada emang mirip, karena emang poni dan rambutnya itu mirip sih sebenernya, beneran."

Namun Sabrina protes ketika Deddy malah punya rencana mengajak Lucinta berenang. Deddy berniat meminta Lucinta memakai bikini saat berenang.

"Mau ajak renang?" tanya Sabrina. "Iya dia harus pakai bikini," kata Deddy. "Gua aja nggak boleh pakai bikini, kalau Lucinta bikin video pakai bikini loe mah modus," protes Sabrina.

"Ya ini wanita tidak bisa membedakan antara modus dan kesempatan," kata Deddy. "Jadi ini maksudnya ngambil kesempatan?" tanya Sabrina. "Kesempatan baik kan? Kan udah baikan, netizen bertanya ini cowok apa cewek. Kalau menurut gue secara fisik cewek, tapi ciptaan Tuhan kan gak ada yang tahu. Ya udah ayo kita berenang bareng, nanti wanitanya kelihatan," kata Deddy.

Sementara itu, netizen protes ketika Sabrina memuji Lucinta. "Kak maaf dia gak mirip kak sama Lisa, aku gak terima," kata netter. "Gak mirip sama sekali kak, sumpah," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait