Olla Ramlan Akui Pernah Utang Demi Beli Barang Mewah Ini Meski Dikenal Tajir Melintir
Instagram /ollaramlanaufar
Selebriti

Demi mewujudkan keinginannya untuk memiliki benda mahal ini, Olla Ramlan rela berutang. Olla juga enggan merepotkan suami untuk memenuhi semua keinginannya.

WowKeren - Sosok Olla Ramlan dikenal luas oleh masyarakat sebagai artis yang sering tampil glamor. Apalagi artis berusia 39 tahun ini sudah tajir melintir sejak kecil karena sang ayah merupakan pengusaha tambang.

Tak hanya itu, Olla juga kini menjadi istri dari pengusaha kaya Aufar Hutapea. Penampilan kakak Cynthia Ramlan tersebut pun selalu dikelilingi barang-barang mewah dan branded yang berharga fantastis. Mulai dari baju, sepatu, tas, hingga jam tangan.

Rupanya, Olla menilai bahwa barang-barang mewah yang ia miliki sebagai investasi, salah satunya dengan mengoleksi berlian. Ibu dari tiga orang anak ini pun ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah produk berlian.

"Diamond, tas-tas serta barang-barang mahal tapi bermutu itu sama saja dengan investasi seperti tanah dan lain-lain," ungkap Olla saat dijumpai di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, pada Senin (22/4). "Berlian walau mahal bisa dijual lagi kan, jadi sebagai kepuasan diri sekaligus investasi."


Kendati begitu, Olla ternyata tak selalu membayar lunas berlian yang ia incar. Pasalnya Olla membeli berlian dari honornya sebagai artis yang angkanya tak selalu pasti. Pemain film "Sakral" ini pun rela berutang untuk mendapatkan berlian incarannya.

"Bukan maksa ingin sesuatu yang sangat luar biasa," sambung Olla. "Tapi akhirnya sering juga di-hold dulu barangnya sampai honor keluar, jadi habis honor keluar baru bayar."

Lebih lanjut, Olla mengaku tak dimarahi sang suami meski hobinya mengoleksi barang-barang mewah. Hal ini dikarenakan Olla enggan menggantungkan diri untuk memakai uang sang suami demi hobinya.

"Saya enggak ngerepotin suami, jadi shopping berlian enggak diomelin," jelas Olla. "Kalau misalkan saya pengin sesuatu, saya pengin beli ini dan itu, tapi saya enggak ganggu penghasilan dia. Kan uang istri uang istri, uang suami uang istri."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait