'City of Stars' Belum Jawab, Ji Chang Wook Diincar Bintangi Drama tvN
OSEN
TV

Jika setuju, Ji Chang Wook bakal memerankan karakter Ma Dong Chan, seorang sutradara variety show yang dibekukan selama 20 tahun. Dia dingin dan logis saat bekerja tapi jika menyangkut cinta, ia lebih bersemangat dari siapapun.

WowKeren - Ji Chang Wook bakal merampungkan wajib militer pada 27 April mendatang. Aktor kelahiran tahun 1987 itu beberapa waktu lalu tengah diincar membintangi drama "City of Stars" meski hingga kini belum memberikan jawaban.

Pada Selasa (23/4), Ji Chang Wook dilaporkan bakal membintangi drama baru tvN. "Ji Chang Wook akan comeback akting dengan membintangi drama Sabtu - Minggu malam tvN 'Please Melt Me' (judul terjemahan)," ungkap seorang sumber.

Namun, penuturan sumber itu langsung dibantah oleh agensi Ji Chang Wook. Glorious Entertainment memang membenarkan informasi adanya tawaran akting di 'Please Melt Me', namun aktornya masih dalam tahap mempertimbangkan.

"Please Melt Me" sendiri merupakan drama komedi romantis yang menceritakan kisah seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam, hanya untuk dibangunkan 20 tahun mendatang karena skema misterius.


Saat bangun, mereka segera menyadari efek negatif dari proyek itu. Agar bisa bertahan hidup, mereka harus mempertahankan suhu tubuh rata-rata 27,5 derajat Celcius (sekitar 81,5 derajat Fahrenheit).

Jika setuju, Ji Chang Wook bakal memerankan karakter Ma Dong Chan, seorang sutradara variety show yang dibekukan selama 20 tahun. Dia dingin dan logis saat bekerja tapi jika menyangkut cinta, ia lebih bersemangat dari siapapun. Dengan fisik sempurna dan wajah yang tampan, ia masih dianggap oppa oleh banyak perempuan meski sudah 20 tahun berlalu.

Sementara itu, "Please Melt Me" dijadwalkan sebagai pengganti "Hotel Del Luna" yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo. Drama ini digarap oleh Baek Mi Kyung, penulis naskah yang sukses membesut "Strong Woman Do Bong Soon" dan "Woman of Dignity". "Please Melt Me" pun bakal disutradarai oleh Shin Woo Chul, yang sukses menggarap "Where Stars Land" dan "Gu Family Book".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel