Video Penampilan Lisa Black Pink dan Bambam GOT7 Saat Masih Muda Ini Kembali Disorot
Musik

Sebuah video yang menampilkan Lisa dan Bambam sedang berada di kompetisi menari di Thailand kembali disorot oleh netter karena penampilannya yang begitu bagus di umur yang masih sangat muda.

WowKeren - Dua anggota grup K-Pop yang berasal dari Thailand, Lisa Black Pink dan Bambam GOT7 memang dikenal sebagai teman masa kecil. Foto-foto masa kecil yang memperlihatkan interaksi mereka jauh sebelum debut menjadi anggota grup K-Pop telah beredar di berbagai situs online.

Kali ini kedekatan Lisa dan Bambam kembali menarik perhatian netter. Sebuah video yang menampilkan kedua penyanyi ini sedang berada di kompetisi menari di Thailand kembali disorot.


Keduanya dulu tergabung dalam tim tari yang disebut 'We Zaa Cool' dan terlihat tampil dalam sebuah kompetisi menari kecil di Thailand. Dalam video terlihat Bambam menjadi center dalam tim dengan mengenakan pakaian berwarna putih sedangkan Lisa mengenakan pakaian hitam dengan potongan rambut pendek.

Para netter yang menyaksikan video ini lantas mengungkapkan kekaguman mereka. Mereka mengaku takjub dengan kemampuan menari Lisa dan Bambam yang begitu bagus di umur yang masih sangat muda. Beberapa dari mereka juga mengomentari penampilan Lisa dan Bambam yang terlihat imut dan lucu.

"Wow mereka lahir untuk menjadi bintang," ungkap netter. "Mereka berdua sudah populer ketika masih kecil, menakjubkan," sahut netter lain. "Mereka yang mendukung Lisa dan Bambam pada saat itu pasti sekarang sangat bangga," sahut netter lain. "Sekarang mereka berdua tampil di panggung besar dengan jutaan penggemar menonton," lanjut fans lain.

Video Penampilan Lisa Black Pink dan BamBam GOT7 Saat Masih Muda Ini Kembali Disorot

KStarLive

"Ya ampun mereka sangat lucu. Berapa umur mereka saat itu?" lanjut netter lain. "Mereka berdua seumuran tapi Lisa jauh lebih tinggi dari Bambam, lucu sekali," sahut netter. "Aku membayangkan apa jadinya kalau Lisa dan Bambam menonton video ini sekarang hahaha," sahut netter lain.

Kini setelah keduanya telah menjadi bintang besar, mereka jarang terlihat berinteraksi di depan umum. Namun, bukti persahabatan mereka seperti video ini akan terus muncul dan membuktikan bahwa tidak ada yang dapat mengubah persahabatan mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...