Twice Nekat Ganti Konsep Untuk Comeback 'Fancy', Begini Komentar Para Netter
Musik

Twice baru saja merilis lagu terbaru berjudul 'Fancy' yang mengusung konsep seksi yang trendi dan ceria. Dengan perubahan yang mendadak ini tentu menuai berbagai reaksi dari netter.

WowKeren - Twice baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album baru. Album terbaru Nayeon cs itu bertajuk "Fancy You" dengan lagu utama yang berjudul "Fancy". Berbeda dengan comeback sebelumnya, kali ini Twice mengusung konsep yang jauh berbeda dari lagu terdahulu.

Dalam lagu "Fancy", Twice mengusung konsep seksi yang trendi dan ceria. Meskipun tak meninggalkan ciri khas grup, namun MV dan musik yang mereka sajikan terlihat sangat berbeda dengan konsep-konsep mereka sebelumnya.


Dengan perubahan yang mendadak ini tentu menuai berbagai reaksi dari netter. Banyak netter yang memuji keberanian Twice dalam merubah konsep yang selama ini mereka usung. Tak hanya itu, banyak dari netter juga mengaku sangat menyukai konsep terbaru mereka ini.

"Ini berbeda dari apa yang aku pikirkan, tapi secara keseluruhan ini adalah Twice," ungkap salah satu netter. "Pada awalnya, aku pikir lagu ini biasa saja. Tetapi sekarang lagu 'Fancy' tidak bisa keluar dari pikiranku, Ini sangat adiktif," sahut netter lain. "

"Lagunya terdengar bagus. Jujur aku pikir itu terdengar jauh lebih bagus daripada lagu-lagu mereka sebelumnya," sahut fans lain. "Aku pikir MV dan lagunya tidak cocok sama sekali. MV-nya terlihat gelap dan ganas, tetapi lagunya terdengar sangat cerah dan ceria," sahut netter lain.

Sementara itu, Twice baru-baru ini juga mengumumkan akan segera menggelar tur konser dunia. Grup yang telah merampungkan Dome Tour pertama mereka ini akan mengadakan tur konser dunia yang bertajuk "Twice World Tour 2019: Twicelights". Konser ini akan mulai dilaksanakan di Seoul pada 25 dan 26 Mei mendatang.

Usai membuka konser di Seoul, mereka akan terbang ke berbagai kota di negara yang berbeda. Girl grup besutan JYP Entertainment ini akan terbang ke Bangkok pada 15 Juni dan Manila pada 29 Juni. Selain Asia, Tzuyu dan kawan-kawan juga akan menuju Amerika dengan mengunjungi Los Angeles pada 17 Juli hingga Chicago pada 23 Juli.

You can share this post!

Related Posts
Loading...