Jonas Brothers Umumkan Tanggal Rilis Album Baru
Getty Images
Musik

Bertajuk 'Happiness Begins', pengumuman terkait perilisan album baru ini dibagikan langsung oleh trio Jonas Brothers melalui akun media sosial resmi mereka.

WowKeren - Jonas Brothers rupanya masih ingin memanjakan jajaran penggemar mereka. Tak hanya melepas dua single andalan, "Sucker" dan "Cool", rupanya trio ini berencana merilis album baru dalam waktu dekat.

Dilansir E!News pada Selasa (23/4), trio yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas ini bakal merilis album bertajuk "Happiness Begins". Berdasarkan pengumuman di akun Instagram resmi Jonas Brothers, album ini rupanya akan dirilis pada 7 Juni mendatang.


Pengumuman ini pun langsung disambut antusias oleh para fans Jonas Brothers. Bahkan tak sedikit yang menduga jika trio bersaudara itu juga akan menggelar rangkaian tur untuk mempromosikan album baru ini.

"Album? Omg! Kalian tidak mengerjaiku kan?" komentar salah satu penggemar. "Album = Tur," sahut lainnya. "Oke, sekarang kalian tinggal membagikan tanggal tur," tambah yang lain. "Tolong segera bagikan jadwal tur kalian!!" pungkas lainnya.

Tentunya antusiasme para penggemar ini sangat wajar, apalagi Jonas Brothers merupakan salah satu musisi Hollywood yang paling dinantikan comeback-nya. Terlebih, ketiganya telah vakum selama enam tahun usai memutuskan bubar pada tahun 2013 lalu.

Antusiasme penggemar akan comeback Jonas Brothers sendiri terlihat jelas saat single pertama mereka di tahun 2019, "Sucker", langsung melejit memuncaki chart Billboard saat diluncurkan pada akhir Februari lalu. Tak hanya itu, single comeback tersebut juga membuat Jonas Brothers menorehkan prestasi lain, yakni sebagai grup pertama yang debut di posisi puncak lebih dari 20 tahun terakhir, serta menjadi band keluarga pertama yang meraih peringkat satu.

Di sisi lain, album ini bukanlah satu-satunya kejutan yang dipersiapkan oleh Jonas Brothers. Rupanya, Kevin cs juga berniat merilis film dokumenter yang diproduksi oleh Amazon. Film tersebut menggambarkan proses awal Jonas Brothers kembali ke studio rekaman.

Terlepas dari hal tersebut, Jonas Brothers dipastikan akan tampil secara langsung di Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei dan Saturday Night Live pada 11 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...