Biasa Ditutup Stiker, Wajah Cantik Putri Anggun di Video Seru-Seruan Ini Jadi Sorotan
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun C. Sasmi membagikan video dirinya asik joget bersama putri semata wayangnya di kamar mandi. Mereka juga kompak hanya memakai handuk di video itu.

WowKeren - Anggun C. Sasmi selama ini tidak terlalu mengekspose wajah putri semata wayangnya, Kirana Cipta Montana. Penyanyi cantik ini biasanya menutup wajah putrinya dengan stiker dalam setiap foto yang dibagikan di Instagram. Tak heran jika banyak netter yang penasaran dengan wajah Kirana.

Tapi seiring berjalannya waktu Anggun tak lagi seketat dulu. Pelantun hits "Snow on the Sahara" itu mulai menunjukkan wajah putrinya yang sudah beranjak remaja. Salah satunya dalam postingan terbaru Anggun yang dibagikan pada Senin (22/4). Dimana ia mengunggah video gila-gilaan dengan sang putri.


Anggun dan Kirana terlihat kompak memakai handuk putih dalam video tersebut. Ibu dan anak ini asik joget sambil lip sync lagu "Head Over Heels" milik band legendaris Tears for Fears. "Lip syncing to “Head Over Heels” from one of the greatest bands ever #TearsForFears feat. Miss Kirana," tulis Anggun.

Kirana yang melengkapi penampilannya memakai kacamata hitam itu terlihat wara-wiri di belakang sang bunda dalam video tersebut. Meski sebentar, penampilan Kirana dengan wajah yang tak ditutup stiker cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Mereka kompak memuji kecantikan Kirana usai melihat video tersebut.

"Kirana chantikkkkk bangetttt," puji desainer kondang Rinaldy Yunardi. "@anggun_cipta ka anggun larene jan ayuu .tenan," ujar lainnya dalam bahasa Indonesia. "Pokoknya demen banget ma Kiki tuh. Btw...emang cantik yak si Kiki. Aku pernah lihat di iG sebelah . Dlu penasaran bgt, tapi sudah terjawab lah....(maklum yak mbak @anggun_cipta aku tu ya kepo2 gitu)," seru lainnya. "Little Princess Kirana... Ampun... Aura bintangnya tak kalah dari artis Hollywood. Ini bukan hiperbola atau lebay.. coba diperhatikan," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru