Rupanya Ini Prinsip Ivan Gunawan Setiap Mendesain Busana Rancangannya
Instagram
Selebriti

Prinsip kerja tersebut ditulis Ivan Gunawan dalam salah satu postingan di Instagram pribadinya, yang kemudian membuat netter merasa takjub dan salut kepadanya.

WowKeren - Selasa, 22 April, Ivan Gunawan mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Ivan Gunawan menuliskan bagaimana salah satu prinsip yang dilakukan ketika sedang merancang sebuah karya busana.

Dalam bahasa Inggris, artis yang kerap disapa Igun ini menulis, "The dress i made it must follow the body of a woman, not the body following the shape of the dress (Gaun yang kubuat harus mengikuti bentuk tubuh seorang wanita, bukan tubuh wanitanya yang mengikuti bentuk gaunnya)". Bersama unggahan itu, Igun menyertakan gambar seorang model yang mengenakan salah satu gaun rancangannya.

Igun ternyata lebih menitikberatkan kepuasan para pengguna busananya. Dengan mengikuti kemauan si pengguna, Igun bisa membuatkan gaun atau busana sesuai dengan yang mereka minta. Tentu saja meliputi bentuk tubuh si pengguna, hingga model busana yang diinginkan.

Dalam waktu singkat, unggahan Igun itu langsung mendapat beragam respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang mengaku takjub dan salut kepada etos kerja Igun tersebut. Mereka pun memujinya.


"Best👍," komentar yu2nvani***. "Bagus banget bajunya kak ❤❤❤," komentar nadira_***. "Thats good design dress," komentar sarasda***. "Model kayak gmn nich kak yg lg trend d bulan Ramadhan kli ini???," komentar rossjulyan***.

Sementara itu, Ivan Gunawan baru saja dikabarkan keki dengan kedekatan Ayu Ting Ting bersama aktor Turki bernama Emre Kivilcim. Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Emre rupnya sempat tak luput perhatian Igun. Emre sendiri merupakan aktor yang namanya melambung berkat serial "Elif".

Dalam tayangan "Brownis" awal April ini, Igun terlihat kesal ketika acara menampilkan foto Ayu dan Emre. Desainer kondang Tanah Air ini bahkan menuding Emre mengincar sesuatu dari Ayu Ting Ting. "Feeling gue itu orang Turki cari followers, deh," kata Igun. Ruben Onsu yang menjadi host "Brownis" pun tampak menghibur Igun dan meyakinkan jika Ayu dan aktor Turki itu hanya berteman.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait