NU'EST Rilis Tracklist Comeback 'Happily Ever After', Penulis Liriknya Bikin Fans Melongo
Musik

Selain tracklist, rupanya perhatian para penggemar juga teralihkan pada nama penulis serta produser lagu-lagu tersebut hingga membuat melongo saking takjubnya.

WowKeren - Usai Hwang Minhyun menyelesaikan kontrak bersama dengan Wanna One, NU'EST kini siap untuk kembali beraktivitas dengan format 5 anggota. Sebelumnya grup tersebut harus beraktivitas dengan 4 anggota dengan nama NU'EST W.

Untuk memperingati kembali bersatunya NU'EST, para anggota memberikan hadiah spesial untuk para penggemar dengan melangsungkan comeback. Comeback kali ini, Aron cs akan merilis album yang bertajuk "Happily Ever After".


Beberapa foto teaser telah dirilis oleh Pledis Entertianment selaku agensi yang menaungi NU'EST. Dari foto teaser tersebut dapat dilihat bahwa grup ini akan mengusung konsep yang terinspirasi oleh negeri dongeng.

Kali ini, NU'EST kembali mengejutkan penggemar dengan merilis tracklist untuk album terbaru mereka. Dalam tracklist tersebut terlihat Ren cs akan membawakan total 7 lagu baru yang berjudul "Segno", "Bet Bet", "Bass", "Talk About Love", "Different", "Fine" dan "Universe". Lagu yang berjudul "Bet Bet" dipercaya sebagai lagu utama album ini.

NU\'EST Rilis Tracklist Comeback \'Happily Ever After\', Penulis Liriknya Bikin Fans Melongo

Twitter

Selain tracklist, rupanya perhatian para penggemar juga teralihkan pada nama penulis serta produser lagu-lagu tersebut. Para penggemar dibuat melongo saat tau bahwa seluruh lagu dalam album tersebut dibuat oleh para anggota NU'EST.

Terlihat nama Baekho mendominasi pembuatan lirik lagu dalam album tersebut. Penyanyi kelahiran 1995 itu menulis lirik 6 dari 7 lagu yang terdapat dalam "Happily Ever After". Tak hanya itu JR selaku leader juga diketahui ikut membantu Baekho untuk menulis lirik rap. Satu-satunya lagu yang tidak mereka tulis adalah "Universe" yang liriknya ditulis oleh Minhyun.

"Aku bertaruh lagunya akan sangat bagus," ungkap fans. "Baekho yang menulis lirik sedangkan Jonghyun (nama asli JR) yang menulis lirik rap, indah sekali," sahut fans lain. "Grup ini benar-benar jenius," sahut fans lain. "Trio produser kita, aku tidak akan kecewa kali ini," sahut fans lain.

"Happily Ever After" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 29 April mendatang. Ini akan menjadi album pertama mereka di tahun 2019 setelah merilis "Canvas" yang dirilis pada Agustus 2016 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...