Twice Gosipkan ITZY di 'Idol Room', Sebut Terlalu Imut
Twitter/JYPETWICE
TV

'Idol Room' episode Twice akan tayang Selasa (23/4) malam ini. Twice bakal muncul sebanyak dua episode karena sekaligus merayakan ulang tahun pertama 'Idol Room'.

WowKeren - Twice memang sudah mengkonfirmasi menjadi bintang tamu "Idol Room". Jelang tayang pada Selasa (23/4) malam ini, tim produksi sudah mulai merilis foto Jihyo cs di studio program JTBC tersebut.

Tim produksi juga membocorkan jika Twice sempat menggosipkan ITZY. Seperti diketahui bersama, Nayeon cs dan ITZY berada dalam satu agensi dan hubungan mereka cukup dekat sebagai senior dan junior grup.


Twice pun tampak memuji habis-habisan ITZY. Mereka bahkan menyebut girl grup pelatun "DALLA DALLA" itu sebagai "terlalu imut". Dahyun cs juga mengaku senang ITZY sempat mampir menonton konser mereka di Tokyo Dome. "Mereka secara pribadi membuat plakat sendiri dan datang mendukung kami selama tur Dome," ungkap para member Twice.

"Aku mendapati diri sendiri menonton penampilan mereka berulang kali. Kuharap mereka bisa meluangkan waktu dan mempelajari jalur ini selangkah demi selangkah," tutur Tzuyu.

Twice Gosipkan ITZY di \'Idol Room\', Sebut Terlalu Imut

Source: JTBC 'Idol Room'

Di sisi lain, penuturan Chaeyoung langsung membuat member Twice lainnya tertawa. "Aku jadi punya pemikiran bahwa aku sudah tidak muda lagi," ungkap Chaeyoung yang merupakan maknae Twice.

Sementara itu, member Twice juga sempat melakukan cover dance lagu "DALLA DALLA". "Idol Room" sendiri bakal menayangkan aksi Momo cs sebanyak dua episode karena sekaligus merayakan ulang tahun pertama program yang dipandu oleh Jung Hyung Don dan Defconn tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...