Ibu Rosa Meldianti Selawatan, Disindir Aura Jahat dan Licik Tetap Tampak Meski Pakai Filter Kamera
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti mengunggah video ke Instagram yang memperlihatkan sang ibu sedang berselawatan. Meski mengajak kebaikan, namun netter menyindir seolah masih melihat aura negatif di ibu Meldi.

WowKeren - Rosa Meldianti dan Permata Andri sang ibu diketahui tergabung sebagai Bidadari Jokowi yang berguna untuk memberikan dukungan kepada paslon 02 dalam Pilpres 2019. Selama masa perhitungan suara ini, Meldi dan ibunya tetap aktif sebagai Bidadari Jokowi.

Hal itu terlihat dari video unggahan Meldi ke Instagram yang memperlihatkan sang ibu bersama rekan Bidadari Jokowi lainnya. Mengenakan busana putih dan kerudung merah, Permata dan temannya mengajak masyarakat untuk berselawat sambil menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU (Komisi Pemilihan Umum).

"Ijin Bu Ketum Bidadari Jokowi," tulis Meldi pada Senin (22/4). "Waduhhh bener bener yaa kalo bidadari gak diragukan lagi."


Ketimbang membahas soal politik, netter rupanya lebih menyoroti wajah ibu Meldi. Mereka menyindir meskipun memakai filter kamera, namun netter tetap bisa melihat aura jahat dan licik dari kakak Dewi Persik itu.

"Emaknya uler kliatan aura jahatnya," komentar akun @erlangga***. "Jujur ya baru pertama kali aku ngomen disini, tapi aura wajah ibunya meldi benar2 aura2 penuh kemunafikan. Dan kamera nya jahat bangey sampai itu dagu kempas kempis... Saya bukan haters saya juga bukan fans siapa2 saya hanya berkomentar apa adanya. Salam damai," sambut akun @srire***. "

"Apa cuma aku yg ngerasa muka Mak uler jahat," tulis akun @maharani***. "Walau segimana nya pun ekting muka dan aura ttp gak bisa bohong ..." balas akun @maia***.

Sebagaimana diketahui, keluarga Meldi saat ini sedang berseteru dengan Dewi Persik. Perseteruan Depe dengan keponakan dan sang kakak itu bahkan turut membuat kesehatan ayah mantan istri Saiful Jamil ini menurun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait