Jungkook Urutkan Visual BTS dan Pilih 2 Member Ini Tertampan
Dispatch
Selebriti

Jungkook merangking visual member-member BTS di acara tanda tangan untuk comeback 'Map of the Soul: Persona'. Hasilnya cukup mengejutkan karena berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan acara tanda tangan untuk comeback "Map of the Soul: Persona" pada Minggu (21/4). Acara yang diselenggarakan Aladin ini khusus dihadiri sejumlah penggemar beruntung.

Dalam acara tersebut, Jungkook merangking visual member-member BTS. Hasilnya cukup mengejutkan karena berbeda dari sebelumnya.


"Jungkook, berapa peringkatmu dalam hal visual di antara member-member BTS," ujar Jungkook membaca pertanyaan dari penggemar. Member-member yang lain tampak penasaran dengan jawaban si maknae.

BTS memang sudah lama sering diminta untuk memberi peringkat visual satu sama lain. Biasanya, Jungkook memanfaatkannya untuk menggoda Jimin BTS dengan menempatkannya di posisi terakhir setiap saat.

Namun kali ini Jimin ditempatkan di posisi pertama oleh Jungkook. "Peringkat pertama... Jimin, yang sebelumnya berada di posisi terakhir, sekarang berada di nomor 1," ujar Jungkook. Jimin, yang akhirnya menduduki rangking pertama setelah bertahun-tahun, tampak tersenyum malu-malu.

Jungkook menempatkan dirinya sendiri di peringkat terakhir. Alih-alih mengurutkan semua visual member, idol kelahiran 1997 itu hanya memilih dua member dengan visual teratas. Lucunya, peringkat kedua menjadi rebutan member yang lain.

"Oke, karena urutan peringkat visual agak membuat stres, jadi peringkat terakhir.. Ah tidak, aku akan menyebutkan hanya sampai peringkat kedua saja," ujar Jungkook. "Peringkat kedua adalah... Oh sepertinya RM (Rap Monster) memberiku sinyal," lanjutnya.

"Apa kau ingin belajar bahasa Inggris," sahut RM mecoba menyuap Jungkook agar dipilih sebagai peringkat kedua. "RM!" seru Jungkook tanpa pikir panjang. "Oke mulai sekarang aku adalah guru bahasa Inggris-mu," sahut RM. "RM, yang comeback dengan 'Persona', berada di posisi kedua," ujar Suga.

Jadi menurut Jungkook, member tertampan nomor satu adalah Jimin, sedangkan RM berada di peringkat kedua. Setuju?

You can share this post!

Related Posts
Loading...